07 Juni 2018

Inilah 3 Situs Translate Paling Akurat

Kamu punya artikel yang tidak dimengerti karena ditulis dalam bahasa yang tidak kamu pahami ? Sudah tidak jamannya lagi terkendala bahasa dan sudah tidak jamannya lagi sibuk membuka kamus untuk menerjemahakan kata satu persatu. Di era digital ini, kamu harus berpikir gesit dan cepat. Nah, 3 situs terjemahan ini dapat kamu gunakan. Dijamin, kerjaan kelar, terjemahan benar dan bagus. Situs ini cukup baik untuk translate bahasa indonesia ke bahasa inggris yang baik dan benar.


1. Google Translator (https://translate.google.com/)

google transate

Google Translator adalah web translator yang tercepat hingga saat ini, memiliki perbendaharaan bahasa terbanyak, nyaris 100 bahasa mampu diterjemahankan oleh Google Translator. Supaya kamu mendapatkan hasil yang bagus, kamu harus memerhatikan tata bahasa sebelum diterjemahkan.

2. Bing Microsoft Translator (http://www.bing.com/translator/)

tampilan bing translator

Bing merupakan aplikasi terjemahan berbasis web yang dibuat oleh Microsoft. Bing memiliki kemampuan dalam menerjemahan 62 bahasa dan uniknya, kamu juga akan mendapati pilihan terjemahan bahasa Klingon yang katanya bahasa alien dalam film star trek, siapa tau kamu butuh berkomunikasi dengan para alien diluar sana, sudah ada Bing untuk menerjemahakannya untuk kamu.
3. Linguee Translator  (https://www.linguee.com/)

linguee translator

Linguee mengklaim sebagai aplikasi yang mampu membuka akses ke informasi skala global. Didalamnya terdapat jutaan terjemahan yang dapat diandalkan. Kamu pun bisa mengandalkan Linguee, dengan atau tanpa koneksi internet, dengan mendownload aplikasi kamus Linguee.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 3 Situs Translate Paling Akurat "

Posting Komentar