10 June 2018

Inilah 8 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2018

Dalam urusan bermain game mobile setiap ponsel tentunya punya spek tersendiri yang bisa diunggulkan untuk dapat menunjang kelancaran dalam bermain. Seperti kebanyakan smartphone yang mengedepankan daya tahan baterai maksimal supaya bisa memanjakan para gamer untuk dapat bermain dalam waktu yang lama.

Tapi berbeda cerita jika kita lebih suka bermain game HD yang tentunya juga membutuhkan spek garang dan performa bisa diandalkan. Lucunya,mereka yang suka main game dengan kualitas tinggi lebih suka menyalahkan gamenya, ketimbang melihat kemampuan ponselnya sendiri saat mengalami LEG atau cepat panas.

Untuk itu jika kita ingin merasa puas saat bermain game dengan grafis HD, tentunya harus memilih ponsel dengan performa yang siap diandalkan untuk kelancaran yang maksimal. Dan berikut jajaran smartphone yang siap memanjakan kalian untuk kelancaran bermain game berat dengan kualitas HD.


HP yang cocok untuk game berat :


1. Razer Phone
razer phone

Ponsel android pertama yang dibuat oleh perusahaan perangkat game ini sengaja dibuat untuk menunjang kebutuhan para gamer untuk bisa merasakan sensasi kelancaran bermain game berat. Ditunjang dengan kemampuan yang tak main-main,seperti ruang simpan 64gb dengan RAM 8gb dipadu dengan chipset Snapdragon 835 dan prosesor Octa-core dengan kecepatan 2.35GHz tentunya sangat enteng untuk menjalankan game berat apapun,ditambah lagi ukuran layar dengan luas 5.7 inci membuatnya semakin sempurna.

2. Samsung


samsung

Berikut daftar smartphone Samsung yang layak jadi pilihan para gamer,dengan performa yang bisa diandalkan dengan ketahanan daya lama tentunya sangat cocok jadi prioritas.
  1. Samsung galaxy S9 dan S9+
  2. Samsung galaxy note 8
  3. Samsung galaxy S8 dan S8+
  4. Samsung galaxy S7 edge
  5. Samsung galaxy S7 dan S7+
  6. Samsung galaxy note 7
  7. Samsung galaxy A 7
3. OnePlus
one plus

Selanjutnya ada jajaran smartphone OnePlus yang memang tak diragukan Lagi dalam performa menjalankan game berat,berikut ini adalah beberapa smartphone One Plus yang layak jadi pilihan para gamer.
  1. One Plus 5 T
  2. OnePlus 5
  3. OnePlus 3T
  4. OnePlus 3
4. Motorola
moto

Dari seri Moto ini juga bisa kamu pilih sebagai ponsel gaming.
  1. Motorola moto Z2 play
  2. Motorola moto Z2 Force
  3. Motorola moto Z
  4. Motorola moto X4
  5. Motorola moto G5s plus
  6. Motorola moto G5 plus
  7. Motorola moto M
5. LG
lg

Brand kompetitor satu negara Samsung ini juga menghadirkan banyak ponsel dengan performa yang tak bisa dianggap remeh,contohnya seperti berikut ini.
  1. LG V30
  2. LG V10
  3. LG G6
  4. LG Q8
  5. LG Q6
6. Vivo
vivo

Setelah launching besarnya yang dilakukan Vivo,nyatanya mereka juga mempunyai jagoan lainnya dengan spek yang mumpuni seperti berikut ini.
  1. Vivo V9
  2. Vivo X21 dan X21 UD
  3. Vivo X20 dan X20+
  4. Vivo V7 dan V7+
  5. Vivo X9s dan X9s+
  6. Vivo Xplay6
  7. Vivo V5+
7. Huawei
huawei

Selanjutnya ada jajaran ponsel dari Huawei dengan performa yang sangat bisa diandalkan,selain itu juga prosesor Kirin buatannya sendiri memang dirancang untuk multitasking yang sempurna.
  1. Huawei mate 10 dan mate 10 pro
  2. Huawei mate 10 porche design
  3. Huawei mate 10 lite
  4. Huawei mate 9 dan mate 9+
  5. Huawei P20 dan P2+
  6. Huawei P10 dan P10+
  7. Huawei Honor 9
8. Asus

Biarpun asus kerap dikenal sebagai ponsel selfie,tapi beberapa diantaranya memang layak untuk dijadikan untuk ponsel gaming Karena punya spek yang handal. Dan berikut adalah jajaran smartphone gaming dari Asus.
  1. Asus zenfone 5Z
  2. Asus zenfone 5
  3. Asus zenfone Max plus (M1)
  4. Asus zenfone 4 dan zenfone 4 pro
Itulah beberapa jajaran smartphone yang layak untuk dijadikan smartphone gaming berat. Dengan dibekali chipset Snapdragon 630 keatas yang dipadu prosesor Octa-core yang terbilang sangat membantu dalam utusan multitasking. Tak lupa dengan bekal RAM 6GB dan 8GB dengan ruang simpan 64GB tentu akan cukup menunjang dalam masalah penyimpanan data.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 8 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2018"

Post a Comment