07 June 2018

Jangan Salah Beli ! Inilah Perbedaan Samsung Seri A, C, J dan S

hp samsung keren

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone terbesar yang digadang-gadang akan merajai industri smartphone. Nah salah satu kunci kesuksesan dari Samsung ini adalah menargetkan berbagai produk ke setiap segmen yang berbeda-beda.

Berbeda dengan Apple yang selalu mengeluarkan produk-produk flagshipnya ataupun Xiaomi yang hanya mengincar segmen entry-level. Samsung ini sudah memfokuskan diri untuk menjual seluruh produknya di setiap segmen pasar.

Maka dari itu banyak konsumen yang suka bingung dan tidak tahu setiap series yang dirilis Samsung. Oleh karena itu artikel ini akan membahas tentang perbedaan serta ciri-ciri dari setiap series Samsung Galaxy. Berikut adalah perbedaannya.

1. Samsung Galaxy J Series

Untuk series galaxy J ini menyasar ke kalangan entry-level. Walaupun fiturnya tak secanggih series lainnya, namun kualitas dan build qualitynya tidak kalah dengan series Samsung lainnya. Meskipun hanya di bandrol kisaran 1jutaan, tetapi Samsung Galaxy J ini memiliki keistimewaan dari sisi kameranya loh. Kelemahannya dari series ini adalah desainnya yang monoton dan terbuat dari plastik. Sudah banyak varian series J loh. Dan harganya dapat di bandrol kisaran 1juta hingga 3,9jutaan.

2. Samsung Galaxy A Series

Memiliki teknologi yang sangat canggih, Samsung Galaxy A Series ini sangat cocok untuk kalian anak muda yang ingin memiliki smartphone bergengsi dengan harga yang lumayan terjangkau. Galaxy A Series ini memiliki keunggulan pada sisi bodinya yang terlihat ramping dan mewah, oiya bodinya ini terbuat dari metal loh. Tak hanya itu, Seri ini juga telah mengusung fitur anti air hingga kedalaman 1 meter. Biasanya seri A ini akan dibandrol kisaran 2juta hingga 5,9jutaan.

3. Samsung Galaxy C Series

Memiliki fitur dan desain yang mewah seperti versi flagship, ternyata Samsung Galaxy C Series ini menyasar ke kalangan menengah atas. Series yang satu ini terkenal memiliki desain yang tipis dan elegan. Series Galaxy C ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki fitur teknologi canggih dan kamera yang sangat jernih. Seri C ini mulai dibandrol kisaran 3juta hingga 5,9jutaan.

4. Samsung Galaxy S Series

Seri Galaxy S ini adalah flagshipnya miliki Samsung yang memiliki fitur teknologi paling canggih dan harga yang paling mahal di bandingkan series lainnya. Biasanya series ini hanya di tujukan untuk kalangan menengah atas dan profesional bisnis. Samsung Galaxy S Series ini sangat cocok untuk kalian yang ingin gengsi dan ingin merasakan fitur-fitur canggih dari Samsung. Untuk ukuran harga, Samsung Galaxy S Series ini mulai dibandrol kisaran 9,5juta hingga 14jutaan.

Nah itulah sekiranya perbedaan series-series dari produk smartphone Samsung. Semoga bermanfaat

Sumber gambar : thevege.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Jangan Salah Beli ! Inilah Perbedaan Samsung Seri A, C, J dan S"

Post a Comment