25 June 2018

Kapan Xiaomi Mi Pad 4 Rilis ? Inilah Bocoran Spesifikasi dan Prediksi Harganya

xiaomi mi pad 4

Dijadwalkan, Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran pada 25 Juni. Dikabarkan jika dalam acara ini, Xiaomi akan mengumumkan smartphone Redmi 6 Pro dan tablet Mi Pad 4. Dan menjelang hari perilisannya, Xiaomi melalui akun resmi Weibo miliknya telah mengkonfirmasi mengenai prosesor yang akan disematkan pada tablet Mi Pad 4 mendatang.

Mi Pad 4 akan dipicu oleh chipset Snapdragon 660. Tag line "smart game acceleration” di poster menunjukkan bahwa tablet akan dioptimalkan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Chipset octa-core SD660 dapat menghasilkan clocking speed 2,2 GHz. Namun, file firmware yang bocor dari tablet yang telah muncul awal tahun ini mengklaim bahwa SD660 SoC hanya bisa berfungsi pada clock 2,0 GHz.

xiaomi mi pad 4

Poster peluncuran Mi Pad 4 juga mengungkapkan bahwa perangkat akan menampilkan layar 8 inci seperti model pendahulunya. Ini akan mendukung resolusi Full HD. Perangkat dapat menggunakan faktor bentuk yang lebih ramping untuk pegangan yang lebih baik. Diperkirakan bahwa tampilan tablet dapat mendukung rasio aspek 18: 9.

Mi Pad 4 akan menampilkan kamera tunggal 13-megapiksel di bagian belakangnya. Kamera depan 5 megapiksel juga akan tersedia di perangkat ini. Tablet ini diharapkan akan didukung oleh baterai 6.000 mAh yang akan membawa dukungan untuk pengisian cepat 5V / 2A. Hal ini akan dimuat dengan Android 8.1 Oreo dan akan menjadi salah satu perangkat pertama yang menerima pembaruan MIUI 10 yang baru. Pridiksi harga Xiaomi Mi Pad 4 ini sekitar 3 - 4 jutaan.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Kapan Xiaomi Mi Pad 4 Rilis ? Inilah Bocoran Spesifikasi dan Prediksi Harganya"

Post a Comment