13 Juni 2018

Inilah Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2i : Cocok Buat Abadikan Moment Lebaran

huawei nova 2i

Teknologi yang tersemat pada perangkat smartphone semakin hari memang semakin canggih saja. Salah satu perkembangan fitur yang sangat diminati adalah fitur kamera. Yap, hal ini dikarenakan banyak pengguna smartphone yang hobi sekali mengabadikan moment-moment indah mereka dengan menggunakan smartphone.

Hal ini membuat banyak brand smartphone berlomba-lomba menawarkan smartphone yang memiliki kamera canggih namun tetap dengan bandrol harga yang terjangkau. Salah satu brand yang unjuk gigi pada segmin ini adalah Huawei. Yap, Huawei memiliki smartphone yang sangat menarik bernama Huawei Nova 2i.
Huawei Nova 2i sendiri dirilis pada bulan oktober 2017 lalu dengan mengusung keunggulan pada sektor kamera. Smartphone ini hadir dengan mengusung 4 kamera dimana 2 kamera tersemat dibelakang dan 2 kamera lainnya tersemat pada bagian depan.

Pada dual kamera belakang mengusung kombinasi kamera 16MP + 2MP, sementara dual kamera depan mengusung kombinasi 13MP + 2MP. Tak hanya itu saja, pada kamera depan juga dibekali dengan lampu flash selfie yang mampu mengatur lavel keterangan sesuai kondisi. Sementara itu, ada juga fitur bernama “butterfly lighting” yang mampu memperindah wajah seperti layaknya seorang professional.

Huawei Nova 2i hadir dengan menampilkan layar 5.9 inci; IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio 18:9. Smartphone ini ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 659 octa-core 2.36 GHz yang dipadukan dengan RAM 4gb dan penyimpanan internal 64gb. Hal ini membuat Huawei Nova 2i tak hanya berguna untuk foto-foto saja, melainkan mampu memanjakan kalian dalam bermain game mobile tanpa hambatan atau lag.

Smartphone ini berjalan pada OS Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.0. Untuk menunjang semua performa yang dibawanya, smartphone ini hadir dengan mengepak baterai berkapasitas 3.340 mAh.
Bagi kamu yang sedang mencari smartphone untuk mengabadikan moment lebaran kalian, smartphone Huawei Nova 2i bisa menjadi pilihan terbaik buat kalian. selain mampu mengabadikan moment dengan sempurna, smartphone ini juga mampu memanjakan kalian dalam bermain game mobile. Smartphone ini ditawarkan dengan harga sekitar 3,5 jutaan saja.

Sumber gambar : www.directd.com.my/nova-2i

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2i : Cocok Buat Abadikan Moment Lebaran"

Posting Komentar