25 June 2018

Spesifikasi dan Harga OPPO Find X Lamborgini Limited Edition : Hadirkan Teknologi Super VOOC

oppo find x

Brand smartphone asal china yakni OPPO akhirnya resmi merilis smartphone flagship andalannya yakni Oppo Find X. Bersama dengan Find X regular, muncul juga edisi khusus yang membawa lebih banyak fitur. Smartphone tersebut adalaha OPPO Find X Lamborghini Edition yang merupakan produk kolaborasi antara OPPO dan produsen mobil Lamborghini.

OPPO Find X Lamborghini Edition menampilkan serat karbon dengan logo Lamborghini 3D yang dijejalkan di bagian bawah. Perangkat ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 512GB yang sangat besar.
Fitur utama dari edisi khusus yang membedakannya dari Find X biasa adalah teknologi Super VOOC Flash Charge. Yap, OPPO pertama kali memperkenalkan teknologi pengisian cepat di Mobile World Congress (MWC) 2016. Teknologi pengisian cepat ini didasarkan pada algoritma pulsa tegangan rendah dan baterai super khusus yang dikembangkan oleh perusahaan.

VOOC saat ini merupakan teknologi pengisian daya yang digunakan pada ponsel OPPO. Teknologi pengisian daya menghasilkan 20W daya seperti OnePlus's Dash Charge dan memungkinkan pengguna mampu mengisi ulang ponsel dari 0 - 75% hanya dalam waktu 30 menit saja. Fitur terbarunya yakni Super VOOC yang lebih cepat dimana memungkinkan pengguna mengisi baterai 2500mAh hanya dalam 15 menit atau hingga 45% hanya dalam 5 menit. Itulah yang OPPO klaim bahwa SuperVOOC sangat keren dan canggih ketika diumumkan pada tahun 2016.

Dalam kasus ini, Edisi Find X Lamborghini mempertahankan baterai 3.400mAh seperti model biasa. OPPO mengatakan akan membutuhkan pengisian cepat VOOC Super hanya 35 menit untuk mengisi baterai dari 0 hingga 100%. Untuk mencapai hal ini, paket OPPO dalam muatan Super VOOC 10V / 5A (50W) bersama dengan handset OPPO Find X Lamborghini Limited Edition.

Selain dari pengisian cepat SuperVOOC, penyimpanan 512GB yang lebih besar, dan serat Carbon dan logo Lamborghini, edisi khusus serupa dalam spesifikasi dan desain ke Find X reguler. Smartphone ini mengusung layar Full HD +HD + (2340 x 1080) setinggi 6,42 inci serta rasio aspek 19,5: 9. Ada juga perlindungan layar Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan menjalankan OS Android 8.1 Oreo di luar kotak, dengan antarmuka ColorOS 5.1 OPPO.
Untuk harganya, Find X Lamborghini Edition dihargai € 1.699 ( atau sekitar 27 juta rupiah), dan itu datang dalam kemasan khusus yang sangat berbeda dari kemasan Find X biasa. Penjualan model ini diharapkan akan dimulai pada bulan Agustus bersamaan dengan model reguler.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga OPPO Find X Lamborgini Limited Edition : Hadirkan Teknologi Super VOOC"

Post a Comment