13 June 2018

Cocok Untuk Main Game Berat ! Inilah Spesifikasi dan Harga Honor Play dengan GPU Turbo

honor play

Honor baru saja mengumumkan teknologi terbaru yang diberi nama GPU Turbo. Selain itu, ia juga merilis smartphone pertama yang mengusung teknologi ini, yakni Honor Play. Seperti namanya, ponsel sangat bergantung pada teknologi ini untuk meningkatkan pengalaman gaming secara keseluruhan dari pengguna smartphone. Pada dasarnya, komponen yang ada di Honor Play adalah komponen standar, tetapi teknologi yang mendasari yang menggerakkan perangkat ini yang menjadikannya perangkat game yang sangat bagus.

Smartphone andalan baru dari Honor pada dasarnya adalah smartphone yang berpusat pada game. Ini adalah perangkat Honor pertama yang menampilkan teknologi GPU Turbo revolusioner yang meningkatkan kinerja GPU secara signifikan dengan meningkatkan efisiensi pemrosesan grafik hingga 60%. Dengan begitu, hal ini mampu menghasilkan kinerja gaming yang lebih baik daripada flagships seperti Xiaomi Mi 8, iPhone X, dan bahkan Mi Mix 2S. Perusahaan ini mengungkapkan bahwa ponsel berhasil mengalahkan flagships ini dalam hal tingkat frame dan kegugupan, sehingga memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Selanjutnya, ponsel ini menawarkan pengalaman gaming 4D, didukung oleh teknologi GPU Turbo. Permainan 4D dimungkinkan karena Honor Play dapat mendeteksi sejumlah adegan permainan termasuk pemotretan, ledakan, dan gempa. Sobat juga mendapatkan pengalaman suara 3D, sehingga sobat dapat menemukan dengan jelas sudut pengaktifan. Ponsel ini juga dikabarkan memiliki layar film khusus untuk mengurangi refleksi dan meningkatkan pengalaman bermain game di bawah cahaya. Ia juga memiliki optimisasi jaringan dalam game yang menjanjikan perpindahan tanpa batas dari Wi-Fi ke data seluler untuk memastikan gameplay tanpa gangguan.

Untuk spesifikasi lainnya :

1. Layar dan Pilihan Warna 
smartphone ini hadir dengan menampilkan layar FHD+ 6,3 inci yang memiliki resolusi 2340 x 1080 dengan takik di atas. Tidak seperti flagship Honor lainnya, yang satu ini memiliki garis belakang logam dan garis antena berbentuk U. Kamera ganda terletak di sisi kiri sementara sensor sidik jari terletak di sekitar pusat di bagian belakang. Ada tiga pilihan warna: Nebula Purple, Aurora Blue, dan Midnight Black.

2. Dapur Pacu dan Kamera
Honor Play ditenagai oleh chipset Kirin 970 (Mali-G72 MP12) di dalam dua konfigurasi memori (dapat ditingkatkan hingga 256GB): 4GB + 64GB dan 6GB + 64GB. Setingan dual kamera belakang rata-rata, menampilkan sensor primer 16MP f / 2.2 yang dipasangkan dengan sensor kedalaman sekunder 2MP f / 2.4 dengan dukungan untuk pemotretan AI dan gerakan AR. Di bagian depan, terdapat sensor 16MP f / 2.0 untuk narsis.

3. Baterai
Ponsel ini memiliki baterai 3750mAh yang cukup baik untuk bermain game seharian. Fitur lain termasuk Bluetooth 4.2, Wi-Fi ac, dan GPS. Ponsel ini berjalan pada EMUI 8.2 berdasarkan OS Android 8.1.

Honor Play lebih murah daripada model unggulan Honor 10, pasalnya smartphone ini ditawarkan dengan harga resmi 1999 Yuan (atau sekitar 4,3 juta) untuk varian 4GB + 64GB. Varian 6GB + 64GB akan dikenakan biaya 2399 Yuan (atau sekitar 5 jutaan). Ada edisi khusus Honor Play Cool terbatas dengan desain belakang khusus yang dijual seharga 2499 Yuan (5,4 juta). Edisi reguler mulai dijual pada 11 Juni di China, sedangkan edisi khusus terbatas Cool akan mulai dijual pada bulan Juli.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cocok Untuk Main Game Berat ! Inilah Spesifikasi dan Harga Honor Play dengan GPU Turbo"

Post a Comment