13 June 2018

Jadi Pesaing Xiaomi Redmi Note 5 Pro ! Inilah Spesifikasi Baru Motorola One Power

motorola one power

Setelah Moto X4, Motorola One Power akan menjadi perangkat Lenovo kedua yang menginstal Android One, yaitu versi stok sistem operasi yang didukung langsung oleh Google dengan pembaruan jangka panjang yang cepat dan konstan. Sebuah posting baru-baru ini diterbitkan oleh seorang leaker di Twitter yang mengungkapkan spesifikasi utama dari perangkat, tetapi sekarang spesifikasi lain bocor menunjukkan lembar spesifikasi yang sedikit berbeda.

Dari apa yang telah diungkapkan oleh gambar bocoran spesifikasi terbaru, Motorola One Power akan hadir dengan layar berukuran 6,2 inci yang menampilkan gambar pada resolusi Full HD + 2280 x 1080 piksel. Juga akan ada notch dan bezels yang sangat sempit. Namun akan ada dagu dan itu akan mencakup logo Motorola.

Smartphone ini akan menjadi pesaing Xiaomi Redmi Note 5 Pro karena akan menggunakan prosesor Snapdragon 636 octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan internal. Jika laporan sebelumnya harus dipercaya, itu juga akan datang dalam konfigurasi dengan 6 GB RAM. Di sisi belakang, akan ada pengaturan kamera ganda dalam konfigurasi vertikal yang akan mencakup sensor dengan resolusi 12 dan 5 MP, f / 1.8 dan f / 2.0 bukaan masing-masing.

Lampu kilat LED telah ditempatkan tepat di tengah-tengah dua sensor. Ada juga pembaca sidik jari melingkar dengan logo Motorola. Mengingat bahwa itu akan didukung oleh Android One, sistem operasi yang diinstal jelas akan menggunakan Android 8.1 Oreo yang merupakan versi terbaru yang tersedia, sementara baterai akan memiliki kapasitas tinggi 3780 mAh.

Apakah Motorola One Power akan mempengaruhi penjualan Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan menjadi salah satu mid-rangers yang paling dicari di tahun 2018 ?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Jadi Pesaing Xiaomi Redmi Note 5 Pro ! Inilah Spesifikasi Baru Motorola One Power"

Post a Comment