30 June 2018

Mengenal StealthChat, Aplikasi Chat Anti Sadap

stealthchat

Beberapa bulan belakangan ini, banyak terjadi penyadapan terhadap aplikasi social media atau chat. Hal ini sangat merugikan bagi para pengguna, pasalnya privasi mereka menjadi terancam. Sehubung dengan itu, hadirlah sebuah aplikasi chat yang aman banget menjaga privasi kalian. Walaupun tak ada yang di dunia maya atau internet, tapi aplikasi yang satu ini patut kalian coba. Aplikasi ini bernama Stealthchat. Jika dilihat, aplikasi ini tak jauh beda dengan aplikasi chat lainnya.


Lantas apa yang membuat aplikasi ini dibilang sangat aman ?


Stealthchat merupakan aplikasi cross-platform yang diciptakan Rockliffe untuk iPhone dan Android. Aplikasi ini dibilang aman, karena pada aplikasi ini setiap layanan chat dan panggilan VoIP telah di enkripsi dari pengguna ke pengguna. Sehingga setiap pesan chat dan layanan VoIP hanya bisa dibuka di smartphone tujuan.

Enkripsi atau kunci tersebut hanya berlaku di kedua smartphone yang saling berkomunikasi sehingga tidak dapat dibajak oleh smartphone lain yang berusaha menyadapnya. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan koneksi seluler maupun wifi.

Tak hanya dilengkapi enkripsi, aplikasi Stealthchat juga dilengkapi dengan fitur Burn yang dapat dimanfaatkan oleh si pengirim agar pesan yang dikirimkan bisa kadaluarsa dengan sendirinya (tergantung set timer yang dipakai pada saat mengirim). Setelah kedaluarsa, pesan tersebut akan otomatis hangus di kedua device yang menyimpannya. aplikasi chatting paling aman kan ?
Nah dengan aplikasi Stealthchat kalian bisa melakukan chatting dengan aman tanpa kawatir orang akan membajaknya. Jika kalian ingin mencobanya, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Mengenal StealthChat, Aplikasi Chat Anti Sadap"

Post a Comment