27 June 2018

Usung Konsep Mewah dan Keren ! Inilah Xiaomi Mi Mix 3 Ferrari Edition

xiomi ferrri edition

Huawei adalah brand smartphone yang pertama memulai model 'kerja sama lintas batas antara produsen ponsel pintar dan merek-merek kelas atas.' Bekerjasama dengan Leica dan Porsche, perusahaan ini menerima respons yang sangat baik, dan itu menyebabkan reaksi besar dalam industry smartphone.

Untuk saat ini, model pertama Huawei telah menjadi contoh bagaimana merek smartphone harus mempromosikan diri mereka melalui merek-merek otomotif kelas atas. Seperti yang Anda duga, kita berbicara tentang Huawei Mate RS Porsche Design, yang merupakan smartphone kelas atas dengan tampilan tematik dan fitur top-end.
Selain itu pada minggu lalu, tepatnya pada konferensi pers OPPO di Perancis, perusahaan ini mengumumkan smartphone identik yang dijuluki OPPO Find X Lamborghini Edition. Kedua kasus ini membuat banyak penggemar smartphone berpikir berikutnya adalah Xiaomi.

Mereka bahkan mempublikasikan render dan memprediksi apa merek mobil kelas atas yang akan diajak bekerja sama dengan Xiaomi. Menurut mereka, itu akan disebut Xiaomi Mi MIX 3 Edisi Ferrari.

Tentunya, ini adalah desain konsep yang dibuat oleh netizen yang yakin Xiaomi Mi MIX 3 Ferrari Edition akan diwujudkan dalam waktu terdekat. Smartphone ini memiliki body yang berbalut kaca melengkung berwarna hitam, tetapi mungkin juga ada versi keramik juga.

Selain itu, bagian tengah atas belakang menggunakan susunan vertikal dari desain tri-kamera. Yang paling menarik adalah logo kuda klasik Ferrari yang berada pada bagian bawah.

Kabarnya, smartphone konsep ini akan mendukung pengenalan sidik jari di layar serta teknologi cahaya terstruktur 3D seperti Xiaomi Mi 8 Explorer Edition. Untuk harganya sendiri, diharapkan Xiaomi Mi MIX 3 Ferrari Edition akan dibandrol dengan harga sekitar 7.999 yuan (atau sekitar 17 juta rupiah).

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Usung Konsep Mewah dan Keren ! Inilah Xiaomi Mi Mix 3 Ferrari Edition"

Post a Comment