27 August 2018

5 Smartphone Gaming Murah dengan Harga Dibawah 2 Juta

smartphone gaming

Bermain game menggunakan smartphone memang telah menjadi kebiasaan banyak pengguna smartphone di era sekarang ini. Banyak pengguna yang kerap menghabiskan waktu hanya untuk bermain game. Hal ini dikarenakan perkembangan game mobile semakin pesat.

Banyak sekali game mobile yang hadir dengan grafik yang ciamik dan tentu saja hal ini memerlukan sebuah perangkat smartphone yang mumpuni untuk mampu memainkan game tersebut. dan ditahun 2018 ini, para produsen smartphone juga telah berlomba-lomba menghadirkan smartphone gahar untuk melibas game-game yang memiliki grafik tinggi.
Namun sayangnya, smartphone yang memiliki performa yang tangguh cenderung dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Sehubungan dengan hal tersebut, kali ini kami akan berbagi sedikit rekomendasi smartphone yang mengusung spesifikasi tinggi untuk bermain game dengan bandrol harga dibawah 2 jutaan. Penasaran apa sajakah smartphone tersebut ? berikut daftarnya.

1. Xiaomi Redmi 5A

redmi 5a

Smartphone pertama adalah Xiaomi Redmi 5A. Smartphone yang satu ini memang menjadi smartphone paling laris di pasaran. smartphone yang dibandrol dengan harga 1,2 hingga 1,5 jutaan ini memang cukup keren untuk bermain game. Hal ini dikarenakan ia ditenagai oleh prosesor Quad Core Snapdragon 425, RAM 3GB, dan kapasitas baterai 3000 mAH.

2. Xiaomi Redmi 4X

redmi 4x

Masih dari Xiaomi, Smartphone berlabel harga 1,5 hingga 1,7 jutaan ini memang manteb untuk bermain game. Smartphone ini hadir ditenagai oleh prosesor Snapdragon 435 Octa-core 1.4 GHz, RAM 3GB, ROM 32 GB, dan baterai dengan kapasitas 4100 mAH.
3. Lenovo Vibe K5 Plus

lenovo vibe

Yang selanjutnya ada smartphone besutan Lenovo bernama Lenovo Vibe K5 Plus. Smartphone ditenagai oleh prosesor Octa Core Snapdragon 616 dan RAM 3GB yang mampu memanjakan kalian dalam bermain game. Smartphone ini ditawarkan dengan harga 1,6 hingga 1,9 jutaan.

4. Vivo Y53

vivo y53
Tak hanya ahli dalam bidang berselfie, smartphone besutan Vivo bernama Vivo Y53 ini juga cukup tangguh jika digunakan dalam bermain game. Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 435 Octa-core 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan dibandrol dengan harga 1,6 hingga 1,8 jutaan.
5. Infinix Note 4

infinix note 4
Dan smartphone gaming murah yang terakhir dalam daftar adalah Infinix Note 4. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor mediatek MT6753 Octa Core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB, ROM 32 GB, dan juga baterai sebesar 4300 mAh. Smartphone ini ditawarkan dengan harga 1,8 hingga 1,9 jutaan.
Itulah deretan 5 smartphone gaming murah yang dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan. Berminat untuk meminang ponsel diatas ?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Smartphone Gaming Murah dengan Harga Dibawah 2 Juta"

Post a Comment