16 Agustus 2018

7 Smartphone Terbaru dan Terbaik Bulan Agustus 2018

Pada hari ini brand smartphone memang tengah panas-panasnya dalam persaingan pasar. Banyak sekali produk mereka yang hadir dengan teknologi terbaru seperti teknologi artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan.

Nah dengan semakin banyaknya smartphone yang hadir di pasar, membuat para gadgeter galau dalam memilih sebuah smartphone. Selain menawarkan spesifikasi hardware dan teknologi yang tangguh, harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau. Nah sehubung dengan hal itu, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai beberapa smartphone yang cocok sekali menjadi pilihan terbaik dibulan agustus ini. Penasaran apa sajakah smartphone tersebut? yuk simak ulasannya dibawah ini!


1. Huawei Nova 3i

huawei nova

Smartphone pertama yang menjadi rekomendasi adalah Huawei Nova 3i. Huawei merupakan brand smartphone yang tengah naik daun di pasar Indonesia. Terbukti, banyak produk besutannya yang laris di pasaran. Huawei Nova 3i hadir dengan mengusung chipset HiSilicon Kirin 710 yang dipadukan dengan RAM 4GB. Yang menariknya lagi, smartphone ini menawarkan desain yang menarik dan gradasi warna yang ciamik. Smartphone ini hanya dijual sekitar 4,2 jutaan saja.

2. Honor 10

honor 10

Selanjutnya ada Honor 10. Honor sama halnya dengan Huawei yang merupakan brand smartphone yang mulai naik daun di pasar Indonesia. Smartphone ini hadir dengan ditenagai chipset HiSilicon Kirin 970 octa-core 2.4GHz, GPU Mali-G72 MP12 yang dipadukan dengan 4GB dan dukungan teknologi GPU Turbo. Smartphone ini ditawarkan dengan harga sekitar 7 jutaan.
3. Nokia 1

nokia 1

Mencoba menggempur pasar smartphone entry level, HMD Global merilis sebuah produk bernama Nokia 1. Smartphone ini hadir dengan menjalankan OS Android Go yang ditenagai oleh chipset Mediatek quad-core 1.1GHz dan RAM 1GB. Smartphone ini memang sangat murah meriah sob, pasalnya ia hanya ditawarkan dengan harga 999 ribu, atau dibulatkan menjadi 1 juta rupiah.

4. Luna X Prime

luna x prime

Tak mau ketinggalan dengan trends smartphone kekinian, Luna X Prime hadir dengan desain layar yang memiliki notch dan kesan elegan. Ia jga hadir dengan ditenagai prosesor tangguh dari Mediatek yakni Helio P60 dan dibekali dengan fitur dual kamera belakang 16MP + 5MP. Smartphone ini hanya ditawarkan dengan harga 4 jutaan saja.
5. Infinix Smart 2

infinix smart 2

Infinix kembali menghadirkan sebuah smartphone kekinian yakni Inifinix Smart 2 yang merupakan penerus dari Infinix Smart 1 yang telah sukses merajahi pasar smartphone Indonesia. Smartphone ini hadir ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6739 dan dipadukan dengan RAM 2GB. Smartphone entry level ini ditawarkan dengan harga 1,2 jutaan.

6. Meizu 16

meizu 16

Smartphone selanjutnya adalah smartphone flagship dari Meizu yakni Meizu 16. Smartphone ini hadir dengan mengusung prosesor Snapdragon 845 dan didukung juga dengan dual kamera belakang 12MP + 20MP dan kamera depan 20MP. Smartphone ini ditawarkan dengan harga 5,7 jutaan.
7. Samsung Galaxy Note 9

galaxy note 9

Smartphone seri Note terbaru dari Samsung yakni Galaxy Note 9 memang sangat menggiurkan. Smartphone ini hadir dengan mengusung prosesor Snapdragon 845 namun untuk pasar smartphone Indonesia ia mengusung prosesor Exynos 9810. Note 9 hadir dengan dengan menawarkan harga 13,5 jutaan saja.

Itulah 7 smartphone terbaru dan terbaik di bulan Agustus ini, mana yang menjadi pilihan kamu ?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "7 Smartphone Terbaru dan Terbaik Bulan Agustus 2018"

Posting Komentar