21 Agustus 2018

Daftar Smartphone Xiaomi Terbaik dan Terbaru dengan Harga Murah

Xiaomi memang merupakan brand smartphone yang kerap merilis smartphone dengan harga yang murah namun dibekali dengan spesifikasi yang tangguh. Tak hanya mengundang banyak orang tergila-gila dengan smartphone Xiaomi, ia juga mampu membuat brand pesaingnya pada kelabakan. Jadi tidak heran jika Xioami di cap sebagai brand perusak harga pasar.
Nah pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi rekomendasi Smartphone Xiaomi Terbaik dan juga terbaru di tahun 2018 ini. Penasaran apa sajakah smartphone tersebut? berikut daftarnya.

1. Xiaomi Redmi S2

redmi s2

Ini merupakan smartphone selfie dari Xiaomi yang sangat fenomenal. yap, pasalnya ia dibekali dengan kamera 16 yang dibekali dengan flash. Selain itu, tersemat juga teknologi AI yang mampu memberikan hasil jepretan semakin kece.

2. Xiaomi Redmi 5A

redmi 5a

Smartphone terbaru dari Xiaomi yang satu ini pastinya gak akan buat kantok kalian bolong dah. Smartphone Xiaomi super murah ini memang tak dibekali dengan spesifikasi yang neko-neko. Pasalnya ia ditargetkan bagi pengguna yang cuma sekedar berinternet. Harga yang ditawarkannya pun sangat murah yakni seharga 1,2 jutaan saja.
3. Xiaomi Redmi Note 5

redmi note 5

Smartphone sekelas flagship dari Xiaomi ini memang pantas banget di acungi jempol. Yap selain mengusung dual kamera yang dibekali dengan teknologi AI, ia juga di tenagai dengan prosesor tangguh. Prosesor Snapdragon 636 yang tersemat didalamnya dijamin mampu memuaskan hasrat kalian bermain game mobile.

4. Xiaomi Mi A2

mi a2

Yang selanjutnya ada smartphone berbasis android one kedua dari Xiaomi yakni Xiaomi Mi A2. Smartphone yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 dan didukung dengan fitur dual kamera 12MP + 20MP ini dijamin mampu mengisi hari-hari kalian secara sempurna.

5. Xiaomi Redmi Note 5A

note 5a

Nah bagi anda yang hobi nonton film di smartphone. Smartphone besutan dari Xiaomi yang satu ini dijamin cocok banget deh. Pasalnya ia menampilkan layar yang dangat lega yakni 5,5 inchi.
Itulah 5 smartphone terbaik dan terbaru dari Xiaomi yang cocok banget buat anda. Tak hanya menawarkan harga yang murah meriah, ia juga dibekali dengan beragam fitur menarik.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Daftar Smartphone Xiaomi Terbaik dan Terbaru dengan Harga Murah"

Posting Komentar