21 August 2018

Inilah Deretan Smartphone Yang Bisa Memainkan Game Fortnite

game fortnite

Fortnite merupakan game mobile yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamer mobile. Game ini awalnya hanya bisa dimainkan di smartphone IOS, namun sehubung peminat game ini cukup banyak, akhirnya Epic Games membuat versi Android yang dirilis bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy Note 9.

Walaupun game ini telah memilik versi Android, namun tak semua smartphone android bisa digunakan untuk memainkannya. Game ini hanya bisa dimainkan oleh smartphone yang telah berjalan pada OS Android Lollipop ke atas, dengan RAM diatas 3GB, dan GPU yang dibutuhkan minimal Adreno 530 atau lebih tinggi, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau lebih.

Daftar GPU diatas biasanya disandingkan dengan Prosesor Snapdragon 820 ke atas. Perlu di ingat, game ini tidak begitu mementingkan Prosesor, seperti di langsir dari website resmi Epic Games ia menjelaskan bahwa game ini lebih menekankan pada sektor kartu grafis atau GPU ketimbang CPU.

Nah sehubung dengan hal itu, kali ini kami akan berbagi informasi mengenai beberapa merk dan tipe smartphone yang bisa memainkan game Fortnite.

1. Smartphone Google : Google Pixel, Google Pixel XL, Google Pixel 2 dan Google Pixel 2 XL.

2. Smartphone Asus : Zenfone 4 Pro, Zenfone 5Z dan Zenfone 5 serta tentu saja smartphone gaming Asus ROG Phone.

3. Smartphone Huawei : Honor 10, Honor Play, Honor Mate 10 Pro, Honor Mate RS, Honor Nova 3, Honor P20 Pro dan Honor V10.

4. Smartphone LG : LG G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30 dan V30+.

5. Smartphone OnePlus : OnePlus 5, 5T dan 6.

6. Smartphone ZTE : ZTE Axon 7, Axon 7s, Axon M, Nubia, Nubia Z17, Nubia Z17s dan Nubia Z11.

7. Smartphone Xiaomi : Xiaomi Blackshark, Mi 5, Mi 5S, Mi 5S Plus, Mi 6, Mi 6 Plus, Mi 8, Mi 8 Explorer, Mi 8SE, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Mix 2S dan Mi Note 2.

8. Smartphone Nokia : Nokia 8.

9. Smartphone Razer : Razer Phone.

10. Smartphone Essential : Essential PH-1.

Nah bagi anda yang menggunakan salah satu tipe smartphone di atas, anda bisa berbangga diri sob. pasalnya anda akan diberi akses untuk bisa bermain game Fortnite, namun tentu saja anda harus terlebih dahulu mendaftarkan diri ke Fortnite.com/Android.

Sedangkan jika smartphone anda tak masuk daftar namun memiliki spesifikasi yang sama, kalian bisa coba untuk menginstall game tersebut dan berdoa semoga tidak lag dan lancar memainkan game ini.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Deretan Smartphone Yang Bisa Memainkan Game Fortnite"

Post a Comment