21 August 2018

Inilah Bluboo D6, Smartphone Murah dengan Fitur Dual Kamera dan Face ID

bluboo d6

Bluboo merupakan salah satu brand smartphone yang cukup aktif dalam menghadirkan smartphone kelas entry level. Namun, produk dari Bluboo bukan sekedar entry level yang mengusung spesifikasi ala kadarnya saja. Bluboo kerap sekali menghadirkan smartphone entry level yang mengusung teknologi dan desain kekinian.

Nah kali ini Bluboo telah menghadirkan smartphone entry level terbarunya yang diberi nama Bluboo D6. Smartphone ini hadir dengan menampilkan layar 5.5 inci yang memiliki rasio 18:9 dan beresolusi 480 x 960 pixel. Tak hanya itu saja, pada bagian kaca depan memiliki tepian melengkung 2.5D dari BOE. Hal ini membuat Bluboo D6 semakin terlihat kekinian.

Pada sektor dapur pacu, Bluboo D6 ditenagai prosesor 1.3Ghz Quad Core Mediatek MT6580A yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Hal ini juga didukung dengan adanya slot memori eksternal yang mendukung hingga 32GB.

Nah yang membuat smartphone ini tampil begitu kekinian adalah pada segi fotografinya. Yap, smartphone ini didukung dengan dual kamera belakang yang terdiri dari kombinasi 5MP + 5MP dengan f/2.0 dan LED Flash. Sementara pada kamera depan, Bluboo D6 dibekali dengan kamera 2 Megapixel yang juga didukung dengan fitur Face Beauty.

Untuk konektivitas yang didukung Bluboo D6 meliputi 3G, Wi-fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, GLONASS dan Mikro USB. Dan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Bluboo D6 mengepak baterai berkapasita 2700 mAh.

Sementara untuk harganya, Bluboo D6 dibandrol dengan harga resmi $79 atau sama dengan 1,1 juta Rupiah dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan biru. Dan selama masa promosi, harganya terjun sampai $59 atau sama dengan 850 ribu Rupiah saja.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

1 Response to "Inilah Bluboo D6, Smartphone Murah dengan Fitur Dual Kamera dan Face ID"

  1. Smartphone murah dengan face ID menjadi terobosan baru, disamping memang cukup baik jika dikedepankan melalui fitur tersebut mejadi keamanan yang "kuat" tidak hanya pattern melalui sentuhan jari pada smartphone seperti biasanya.

    ReplyDelete