06 September 2018

Inilah 3 Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Performa Kencang Terbaik


Persaingan smartphone yang semakin ketat, membuat banyak brand smartphone tak hanya menawarkan smartphone berteknologi canggih dan prosesor yang tangguh. Produsen smartphone juga menawarkan smartphone murah dengan performa yang kencang.

Dan kali ini, kami akan berbagi informasi buat kamu semua yang tengah galau mencari smartphone baru yang memiliki performa yang kenceng namun dibandrol dengan harga yang murah. Sebenarnya, banyak kok smartphone murah yang memiliki performa kencang di harga 2 jutaan.
Pasalnya, bandrol harga 2 juta menjadi standard smartphone kekinian di era sekarang ini. Namun kali ini kami hanya akan membagikan 3 rekomendasi smartphone yang memiliki performa kecang dibandrol harga 2 jutaan. Penasaran apa sajakah itu? yuck simak ulasannya dibawah ini!

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone pertama yang dibandrol dengan harga 2 jutaan namun memiliki performa kencang adalah Asus Zenfone Max Pro M1. Hal ini dikarenakan Zenfone Max Pro M1 hadir dengan ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 636 yang dipadukan dengan GPU Adreno 509 dan RAM 3/4/6gb. Smartphone ini juga dibekali penyimpanan internal 32/64gb serta baterai berkapasitas 5000mAh. Dengan spesifikasi tersebut, tentu saja Zenfone Max Pro M1 bakal mampu melibas game berat seperti PUBG, Mobile Legends dan AOV secara lancar.

2. Nokia X5

Nokia X5

Smartphone harga 2 jutaan dengan performa kencang selanjutnya adalah Nokia X5. Nokia nampaknya telah mulai bangkit kembali, kali ini ia menawarkan smartphone tangguh bernama Nokia X5. Smartphone ini memang sangat tangguh sob, mengingat Nokia X5 ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6771 Helio P60 Octa-core (4x2.0 GHz Cortex-A73 & 4x2.0 GHz Cortex-A53) yang dipadukan dengan GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 3/4gb. Serta dibekali penyimpanan 32/64gb dan mengusung fitur dual kamera.

3. Honor 9 Lite

Honor 9 Lite

Dan smartphone harga 2 jutaan dengan performa kencang yang terakhir adalah Honor 9 Lite. Honor semakin hari semakin menampilkan eksistensinya dalam persaingan smartphone midrange. Salah satu smartphone andalannya adalah Honor 9 Lite. Smartphone ini hadir dengan mengusung prosesor HiSilicon Kirin 659 yang dipadukan dengan RAM 3/4gb. Selain itu, ia juga menawarkan penyimpanan internal 32/64gb. Dengan spesifikasi tersebut, tentu saja Honor 9 Lite bakal memanjakan kalian dalam bermain game mobile secara halus tanpa lag.
Itulah 3 smartphone harga 2 jutaan dengan performa kecang, Berminat dengan ketiga smartphone diatas?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 3 Smartphone Harga 2 Jutaan dengan Performa Kencang Terbaik"

Post a Comment