24 September 2018

Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo A7, Usung Fitur Face ID


Oppo merupakan brand smartphone asal Tiongkok yang cukup memiliki popularitas yang tinggi. Dan beberapa minggu yang lalu, OPPO telah secara resmi meluncurkan A7x yang merupakan smartphone mid-range dengan waterdrop notch terbaru. Dan kini tersebar kabar jika Oppo telah mempersiapkan smartphone baru bernama Oppo A7. Lantas bagaimana untuk spesifikasinya? Berikut ini adalah bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Oppo A7.
Menurut informasi yang telah tersebar, OPPO A7 akan hadir dengan menampilkan layar 6,2 inci yang memiliki resolusi 1520 x 720 dan aspek rasio 19: 9. Smartphone ini juga akan memiliki notch atau takik seperti pada smartphone Oppo masa kini yang lainnya

Sementar itu, disisi dapur pacu juga cukup keren untuk smartphone kelas midrange. OppoA7 akan didukung oleh prosesor Snapdragon 450 yang akan dipadukan dengan RAM 3GB / 4GB dan Penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas menggunakan dukungan kartu microSD.

Sedangkan pada sektor fotografi, Oppo A7 akan memiliki pengaturan dual kamera belakang yang terdiri dari kombinasi kamera 13MP + 2MP. Sementara untuk urusan selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 16 MP f / 2.0. Tidak ada penyebutan pemindai sidik jari tetapi setidaknya Oppo A7 akan didukung fitur membuka kunci menggunakan wajah atau Face ID.

OPPO A7 akan menjalankan Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.2 di atas. Sedangkan untuk menunjang semua performa dan fitur yang diusungnya, Oppo A7 dibekali dengan baterai berkapasitas 4,230mAh dan ponsel akan memiliki dukungan dual-SIM (hanya nano), Bluetooth 4.2, Wi-Fi 2.4GHz, dan dukungan untuk USB OTG. Saat diluncurkan, smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Glaze Blue dan Glaring Gold. Smartphone ini memiliki dimensi body 155,9 x 75,4 x 8,1 mm dan beratnya 158g.
Spesifikasi OPPO A7 hampir identik dengan yang ada di Realme 2 kecuali untuk kamera depan, versi ColorOS, dan dimensinya. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan jadwal perilisan dari smartphone Oppo A7 ini.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo A7, Usung Fitur Face ID"

Post a Comment