15 September 2018

Inilah Smartphone Terbaru Oppo, Usung Kamera Selfie 25 MP

oppo baru

Oppo nampaknya mulai eksis dalam merilis smartphone baru. Hal ini dibuktikan ada beberapa model smartphone Oppo yang telah terdaftar di sertifikasi TENAA. Mereka memiliki desain kekinian, yang sama seperti desain smartphone Oppo yang dirilis baru-baru ini, seperti OPPO F9, dan bahkan memaketkan spesifikasi serupa tetapi memiliki beberapa perbedaan di sektor tertentu.
Ketiga perangkat tersebut memiliki nomor model PBCM10, PBCT10, dan PBCM30. Spesifikasi mereka hampir sama yang membedakan adalah pada segi kapasitas RAM dan penyimpanan internal.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080. Ini adalah resolusi yang sama dengan OPPO F9 yang menegaskan bahwa mereka memiliki waterdrop notch.

Prosesor di ketiga smartphone ini adalah chipset octa-core clock pada 1.95GHz. Model PBCM10 dan PBCT10 memiliki 4GB RAM dan 128GB penyimpanan sementara model PBCM30 memiliki 6GB RAM dan 64GB penyimpanan.

Ketiga ponsel ini memiliki dukungan dual kamera belakang dengan kombinasi lensa 16MP + 2MP dan kamera 25MP yang menghadap ke depan. Mereka juga menjalankan Android 8.1 Oreo dan memiliki kapasitas baterai 3,500mAh. TENAA juga mengonfirmasi bahwa mereka memiliki pemindai sidik jari tetapi karena tidak ada pemindai di bagian belakang yang berarti pemindai dibenamkan di bawah layar.

Ketiga ponsel ini akan tersedia dalam warna merah, biru, dan perak. Namun, gambar yang disediakan pada TENAA adalah varian gradien biru-merah muda.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Smartphone Terbaru Oppo, Usung Kamera Selfie 25 MP"

Post a Comment