10 October 2018

Cara Nonton Youtube Offline di Android Tanpa Kuota

youtube download

Apakah Anda suka streaming video youtube? Jika iya, pasti kesal banget kan ketika tiba-tiba streaming terhenti karena kuota internet habis. Namun saat ini kalian tidak perlu risau, pasalnya pihak YouTube telah menyediakan fitur menarik bagi para penggunanya. Yap, fitur ini adalah fitur mengunduh video. Dengan fitur ini, Anda bisa mendownload semua video youtube yang ingin anda tonton. Dan yang terpenting, Anda bisa streaming video youtube yang telah Anda unduh tanpa memerlukan kuota internet.  Lantas bagaiman caranya? Yuk simak ulasan berikut ini!

  1. Yang pertama-tama kalian harus pastikan sudah mendownload atau mengupgrade aplikasi YouTube di smartphone dalam versi terbaru.
  2. Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Youtube dan silahkan cari Video yang ingin Anda tonton.
  3. Jika Anda sudah membuka video tersebut, Anda akan disajikan 5 icon dibawah judul video. Pilih icon berbentuk panah kebawah yang bertuliskan Download. Nah ketika anda menekannya maka Anda akan diberikan beberapa pilihan kualitas dari video tersebut. Selain itu, Anda juga akan melihat secara rinci mulai dari kualitas hingga kapasitas file yang akan di unduh.
  4. Jika sudah, silahkan klik pilihan Anda. Lalu akan muncul notif di smartphone Anda yang menandakan sedang mendownload video YouTube.
  5. Jika proses Download selesai maka video tersebut secara otomatis akan tersimpan di “Library”.
  6. Silahkan tab “library” untuk mengakses video yang telah Anda download tadi.
  7. Dan selamat!!! Anda bisa streaming video Youtube tersebut sepuas Anda tanpa perlu kawatir kehabisan kuota internet.
Selamat mencoba

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Nonton Youtube Offline di Android Tanpa Kuota "

Post a Comment