06 October 2018

Inilah Spesifikasi Super Tangguh LG V40 ThinQ

lg v40 thinQ

Setelah menjadi perbincangan public beberapa waktu lalu, kini LG akhirnya telah secara resmi merilis smartphone flagship terbarunya yakni LG V40 ThinQ. Smartphone ini hadir dengan mengusung 5 kamera yang diposisikan 2 di kamera depan dan 3 di kamera belakang. Selain memiliki kamera yang ciamik, sebagai smartphone flagship, LG V40 ThinQ juga ditopang oleh prosesor tangguh. Penasaran dengan spesifikasi lainnya ? Berikut ulasannya.

LG V40 ThinQ Mengusung material logam dan kaca membuat smartphone ini tampil premium. Selain itu, ia juga telah dibekali dengan sertifikasi IP68 dan stadart militer MIL-STD-810G yang membuat bodynya memiliki ketahanan yang luar biasa.  Layar 6,4 inci P-OLED pada LG V40 yang memiliki resolusi QHD+ (1440×3120 piksel) dengan aspek rasio 19,5:9 dan kerapatan piksel 537 ppi. Dengan spesifikasi seperti ini, membuat mata terasa nyaman karena layar akan menampilkan gambar yang jernih dan luas.

Prosesor yang digunakan super tangguh, LG V40 ThinQ ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 6GB serta memori penyimpanan 64GB. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan GPU Adreno 630 yang bakal mampu melibas semua game berat di Android.

Pada sektor fotografi,  LG V40 ThinQ dibekali dengan 5 kamera yakni Dual kamera depan dan Triple kamera belakang. Tripel kamera belakang terdiri dari lensa 12-megapiksel OIS yang memiliki aperture f1.5 untuk sensitivitas cahaya yang lebih baik dan sensor yang lebih besar dengan piksel 1,4-mikron. Sementara yang kedua ada lensa 16-megapiksel sudut lebar f / 1.9 (107 derajat), dan yang ketiga adalah lensa 12-megapiksel tele / 2.2. Tidak hanya itu saja, kamera ini juga dibekali dengan fitur terbaru bernama Triple Shot yang akan mengambil tiga foto sekaligus yakni satu foto dengan masing-masing kamera. Sementara pada dual kamera depan terdiri dari kamera 8 megapiksel dan kamera sudut lebar 5MP.

lg v40


Triple kamera belakang maupun dual kamera depan didukung dengan Mode Potret untuk efek bokeh, bahkan bisa disesuaikan setelah mengambil gambar. Tidak sampai disitu saja, kamera LG V40 ThinQ juga telah dibekali dengan teknologi AI dengan segala peningkatannya. Serta didukung juga dengan Teknik HDR multi-frame membantu menghasilkan yang terbaik di setiap foto. LG V40 ThinQ juga dapat merekam video 4K hingga 60 frame per detik. Dan didukung juga dengan HDR.

Tidak hanya pada sektor dapur pacu dan kamera, LG V40 ThinQ juga memiliki keunggulan pada sektor multimedia. V40 telah dibekali dengan teknologi Boombox Speaker yang mampu meningkatkan low-frequency output dan suara yang lebih dramatis. Smartphone ini juga masih memiliki jack headphone 3.5mm dan LG Quad DAC 32-bit, yang merupakan headphone grade audiophile.

Untuk segi baterai memang kurang memuaskan karena hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Dimana ini merupakan kapasitas yang terbilang sangat kecil bagi smartphone flagship. Namun untuk saja, smartphone ini masih memiliki keunggulan adanya dukungan fast baterai charging. Sehingga walaupun baterai cepat habis, setidaknya baterai juga cepat terisi penuh.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Spesifikasi Super Tangguh LG V40 ThinQ"

Post a Comment