04 November 2018

Assassin OP, Hanzo Si Ninja Iblis Akhirnya Datang ke Mobile Legends!

hero assasin henzo

Sepertinya dunia persilatan Land of Dawn di Mobile Legends akan semakin penuh dengan pertempuran epic dan hero yang keren-keren. Bagaimana tidak, kini sang Ninja penghianat dari IGA telah siap turun gunung dan siap membuat kerusuhan. Kalian sudah tahu kan siapa hero yang dimaksud? ya, dia adalah Hanzo si Ninja Iblis. Seperti apakah hero mobile legends yang keren satu ini? Yuk simak.
Secuil kisah, konon Hanzo ini adalah seorang Ninja yang pernah mendapatkan julukan Shadow of Iga sebelum Hayabusa. Namun sayangnya Hanzo berkhianat terhadap Clan-nya sendiri dan menguasai semacam jutsu terlarang. Karena hal ini para pemimpin IGA menugaskan Hayabusa dan Hanabi untuk memburunya. Padahal, Hanzo sendiri dikatakan sebagai Ninja terkuat yang pernah ada di IGA lo.
hanzo

Nah, dengan latar belakang yang sangat berhubungan tersebut, bisa dipastikan Hayabusa dan Hanabi kini akan bertemu dengan si Ninja Penghianat ini. Tapi apakah Hayabusa dan Hanabi akan mampu menghadapi hero baru yang satu ini? sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, Hanzo si Akuma Ninja ini nampak sangat Overpower dengan skill yang mengerikan.
Jika kalian sangat penasaran dengan si Hanzo ini, kalian bisa lihat detail skill dan gameplaynya melalui video review yang dibagikan Hororo Chan berikut ini:



Nah, jika kalian sudah melihat videonya, menurut kalian bagaimana kemampuan hero satu ini? ngeri banget dah. Selain itu kalian juga harus ingat ya, Hanzo ini baru dirilis dan kalian mainkan di advance server saja loh. Jadi buat yang ngebet banget sama hero ini harus sabar dulu ya!

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Assassin OP, Hanzo Si Ninja Iblis Akhirnya Datang ke Mobile Legends!"

Posting Komentar