23 December 2018

5 HP yang Cocok Untuk Game Berat dengan RAM 10GB

RAM (Random Access Memory) adalah bagian penting untuk menunjang performa smartphone. RAM di smartphone kamu fungsinya secara sederhana adalah memproses informasi yang ada dalam sistem smartphone. Semakin besar RAM maka semakin cepat pemrosesan yang ada dalam smartphone kamu, ya walaupun RAM bukan satu-satunya hal yang membuat smartphone semakin cepat.

Di sisi sejarah, dulu RAM hanya berukuran Mega byte,kemudian bertambah Giga byte seperti yang ada di smartphone Sekarang. Rata-rata smartphone flagship sekarang mengkombinasikan CPU mereka dengan RAM 4GB agar pemrosesan dalam smartphone semakin mulus, cepat dan stabil.

Berikut ini ada beberapa smartphone yang menggunakan RAM hingga 10GB, Penasaran? Yuk simak.

1. Oneplus 6T McLaren Edition

ponsel ram 10 gb

OnePlus bekerjasama dengan para desainer mobil McLaren sehingga lahirlah flagship OnePlus 6T McLaren OnePlus edisi McLaren dengan desain ala-ala mobil sport. Hadir dengan hardware premium seperti chipset Qualcomm Snapdragon 845, kamera berkualitas dengan resolusi kamera belakang 16 MP dan 20 MP dan kamera depan 20MP. OnePlus edisi McLaren menggunakan layar AMOLED dan baterai 3700 mAh serta sidik jari bawah layar.

Dan tidak lupa, mereka mengkombinasikan CPU Snapdragon 845 dengan 10GB RAM, wahhh main PUBG enteng dong.

2. Xiaomi Mi Mix 3

mi mix 3

Kali ini adalah versi premium dengan harga selangit buatan Xiaomi, Mi Mix 3. Hadir dengan desain yang wah,s pesifikasi premium, material bodi premium dan masih banyak lagi. Mi Mix 3 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845, layar AMOLED dengan screen-to-body ratio sebesar 93,4 persen. Urusan kamera belakang, Mi Mix menggunakan dual kamera 12 MP f/1.8 dan 12 MP f/2.4.Dual kamera depan dengan resolusi 24 MP dan 2 MP. Dan tidak lupa,mereka menghadirkan RAM 10GB.

3. Xiaomi Black Shark Helo

black shark helo 10gb

Memang tidak aneh kalau Xiaomi masuk list, karena memang mereka rajin menghadirkan smartphone flagship yang inovatif. Yang masuk list kali ini adalah Xiaomi Black Shark Helo. Mereka menggunakan chipset Snapdragon 845,d ual kamera belakang 12 MP dan 20 MP, kamera depan 20 MP serta baterai jumbo 4000 mAh. Urusan layar, mereka memakai layar AMOLED yang kaya warna.
Karena smartphone ini bertema gaming phone, maka disana akan terdapat kustomisasi kecepatan prosesor,r efresh rate dan tingkat sensitivitas. Soal kelancaran main game berat, kamu tak usah ragu karena Xiaomi Black Shark Helo dilengkapi RAM 10 GB.

4. Nubia Red Magic Mars

nubia red

Selanjutnya ada gaming phone yaitu Nubia Red Magic Mars. Namanya memang sedikit asing bagi sebagian orang, namun jangan khawatir, brand ZTE yang menciptakan Nubia adalah salah satu vendor smartphone berkualitas.

Nubia Red Magic Mars hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan single kamera belakang 16 MP dan 8 MP kamera selfie serta baterai 3700 mAh.

Dijamin kamu akan puas main game karena chipset premium dan RAM 10GB yang digunakan, walaupun layarnya LCD, tentunya tidak terlalu mengurangi pengalaman kamu main game.

5. Vivo Nex Dual Display Edition

vivo nex dual display

Vivo Nex Dual Display Edition menggunakan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 10GB,d ual kamera depan yang juga bisa berubah fungsi menjadi kamera selfie dengan resolusi 12 MP dan 2 MP. Tidak ada penjelasan lebih jauh soal fitur,karena kebanyakan fitur premium.
Jika kamu penggila smartphone berperforma tinggi dan kaya fitur,Vivo Nex Dual Display Edition cocok untuk mu.

Itulah 5 Smartphone dengan RAM 10GB yang cocok buat gamer. Berminat dengan ponsel diatas?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 HP yang Cocok Untuk Game Berat dengan RAM 10GB"

Post a Comment