28 April 2019

Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17 Terbaru 2019

spesifikasi vivo y17

Vivo kembali datang dengan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, dipenghujung kuartal pertama tahun ini Vivo akan merilis produknya untuk melengkapi deretan Y Series dengan merilis Vivo Y17.

Dilihat dari sisi fisiknya Vivo Y17 tetap terlihat sangat stylish dengan poni di bagian atas layarnya untuk wadah kamera depan. Di bagian belakang ada setup triple camera, LED Flash fingerprint sensor, serta logo Vivo dibagian bawahnya. Untuk dimensinya Vivo Y17 terlihat cukup standar dengan ukuran 6,35 inci dengan layar IPS LCD HD plus serta screen to body mencapai 81,4%.

Masuk ke bagian jeroannya Vivo Y17 ini kabarnya sudah akan berjalan pada OS Android 9.0 Pie yang dibalut oleh Funtouch OS 9. OS

Untuk dapur pacunya Vivo Y17 ini diotaki oleh chipset MediaTek keluaran terbaru di kasta menengah yakni MediaTek Helio P35 bersama Ram sebesar 4 GB untuk mendukung proses multitasking-nya, serta didukung pengolah grafis berupa Powervr GE8320.

Pada sector fotografinya Vivo Y17 dibekali tiga buah kamera belakang yang masing-masing berkaliber 13 MP untuk lensa utama dengan aperture f/2.0, 8 Mp untuk Ultra Wide ,dan 2 MP untuk depth sensornya.
kamera vivo

Sedangkan pada bagi para pecinta selfie, smartphone Vivo Y17 ini menawarkan kamera depan dengan resolusi 20 MP yang dilengkapi fitur Screen Flash untuk bidikan gambar lebih jernih dan tajam dengan bukaan lensa aperatur f/2.0.

Vivo Y17 disuplai baterai berkapasitas jumbo tepatnya 5000 mAh. Dan untuk harganya Smartphone android besutan Vivo ini resmi dirilis di Indonesia dengan harga yang cukup menggiurkan dan terjangkau. Harga HP Vivo Y17 terbaru di Indonesia dibandrol dengan harga 2,9 jutaan saja per unitnya.

Bagaimana sobat, anda tertarik untuk membelinya?. Dari bebagai macam spesifikasi yang ditawarka diatas, ponsel ini pastinya memilki kelebihan-kelebihan yang menarik untuk memilikinya.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Harga dan Spesifikasi HP Vivo Y17 Terbaru 2019"

Post a Comment