17 May 2019

4 HP Realme Terbaru 2019 dan Spesifikasinya

Persaingan pasar smartphone semakin panas. Masing-masing produsen smartphone memiliki daya tarik tersendiri, termasuk hp pendatang baru Realme yang fenomenal.

Buat kamu yang berencana membeli HP Realme, berikut ini admin mau kasih rekomendasi 4 HP paling baru dari Realme di tahun 2019 ini.

1. Realme U1

harga realme u1

Jika dilihat dari speknya, Realme U1 ini berfokus pada prosesor dan kamera depan. Tapi sebelumnya, di bagian depan handphone ini punya layar 6,3 inci full HD plus dengan poni kecil, dengan tambahan perlindungan layar gorilla glass 3.

Di bagian dapur pacu Realme U1 dilengkapi prosesor chipset Helio P70 yang pertama di dunia. Lalu, ada kapasitas RAM mulai dari 3/32 GB dan 4/64 GB. Chipset Helio P70 pada Realme U1 ini, diklaim dapat menghasilkan performa yang lebih cepat, efisiensi proses AI lebih canggih, mendukung AI fotografi yang luar biasa, dan mengoptimalkan bermain game dan FPS stabil di angka 60,
Di sektor kamera Realme U1 memiliki dual cam 13 MP aperture f/2.2 autofocus + 2 MP aperture f/2.4 depth sensor di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan ada kamera 25 MP sensor Flex Sony IMX576 dengan BeautyPlus yang bisa meningkatkan kecerahan pada night shoot dan Hybrid HDR untuk kejernihan backlight.


2. Realme 3

realme 3

Seperti sebelumnya, kelebihan realme 3 ini adalah kegunaan fitur dengan harga dibawah dua jutaan saja. Mulai dari layar 6,22 inci IPS LCD HD+ dengan rasio 19:9, dan sudah diproteksi gorilla glass 3.

Pada dapur pacu ada prosesor MediaTek Helio P60 yang bisa handle semua kebutuhan kalian, seperti performa lebih cepat, gaming lebih lancar, dan daya tahan baterai lebih lama, serta mampu menghasilkan skor Antutu hingga 133.000. Prosesor tersebut ditemani dengan kapasitas RAM mulai dari 3/32 GB.

Di sektor kamera ada dual cam 13 MP + 2 MP aperture f/1.8 dengan landscape yang berfungsi memudahkan foto low light dengan satu genggaman, sedikit noise dan lebih banyak detail. Lalu, ada mode Chroma Boost membuat warna lebih cerah dan meningkatkan jangkauan warna.
Sedangkan di bagian depan, ada kamera 13 MP dengan AI beauty, DIA beauty, dan sudah mendukung Face Unlock.

3. Realme C2

realme c2

Handphone yang bakal bikin pusing para pesaingnya terlebih Karena harganya yang cuma sejutaan. Bagaimana tidak, dihargai cuma sejutaan kalian udah dapat handphone layar 6,1 inci dengan poni kecil dengan resolusi HD+, yang dibalut proteksi gorilla glass 3.

Pada prosesor disematkan MediaTek Helio P22 dengan clock speed 2.0 GHz, pabrikasi 12 nm, dan core pilot technology yang punya kelebihan performa quad, mendukung fotografi cerdas AI dan ketahanan baterai lebih lama. Serta ditemani kapasitas mulai dari 2/16 GB yang masih bisa ditambah dengan micro sd card up to 256 GB.

Di bagian kamera handphone harga sejutaan ini, punya kamera belakang Dual Cam 13 MP + 2 MP aperture f/2.2 AI, yang mampu hasilkan video recording 1080P, efek Bokeh yang maksimal, slow motion video, dan Chroma Boost untuk foto dengan keseimbangan warna yang sempurna.

Sedangkan di bagian depan, ada kamera 5 MP AI kamera selfie yang bisa hasilkan kualitas foto studio. Realme C2 ini tidak dilengkapi fingerprint scanner untuk kamu. Namun, fitur Face Unlock masih tetap tersedia untuk keamanannya.

Lalu ada desain back cover Diamond cut yang menarik, dan baterai besar 4000 mAh yang di iklan hemat daya.


4. Realme 3 Pro

realme 3 pro harga

Hp yang juga baru dirilis di indonesia ini juga pantas ditakuti para pesaingnya. Karena memilki spek dan harga yang bisa dengan mudah skakmat handphone dengan harga 5 jutaan. Realme 3 Pro ini hadir dengan layar 6,3 inci resolusi full HD dan proteksi Gorilla Glass 5.

Lalu, di dapur pacu ada prosesor Snapdragon 710 octacore dengan perincian 2x2.2 GHz Kryo 360 gold dan 6x1.7 GHz kryo 360 silver, dengan GPU Adreno 616 yang diklaim Realme bakalan ngebut kalau bermain game.
Lanjut ke sektor kamera, Realme 3 pro dilengkapi kamera belakang dual cam sekelas flagship 16 MP Sony IMX519 aperature f/1.7, ditemani kamera 5 MP aperture f/2.4, yang mampu hasilkan foto-foto berkualitas. Sedangkan di bagian depan ada kamera 25 MP AI selfie kamera, dengan fitur Ultra HD, Chroma Boost, dan AI Potret Mode untuk efek Bokeh.

Terakhir, ada baterai kapasitas 4045 mAh dengan flash charge VOOC 3.0, yang bisa mengisi daya 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Itulah 4 Hp Realme terbaru 2019 yang bisa menjadi referensi kamu membeli hp baru.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "4 HP Realme Terbaru 2019 dan Spesifikasinya"

Post a Comment