23 May 2019

Resmi Rilis! Inilah Harga dan Spesifikasi Realme X

harga realme x

Kini Realme X resmi meluncur dalam sebuah acara di Beijing pada hari rabu 15 Mei 2019 kemarin. Realme X adalah Ponsel kamera selfie Pop-up pertama milik Realme yang diluncurkan untuk menghadirkan pengalaman menggunakan ponsel yang lebih kepada generasi muda. Berikut ini harga dan spesifikasi yang dibawa oleh Realme X.

Realme X mengusung layar Amoled tanpa poni seluas 6,5 inci, beresolusi full HD plus dengan rasio screen-to-body yang diklaim mencapai 91,2%.

Untuk dapur pacunya, Realme X diotaki chipset Snapdragon 710 dengan grafis Andreno 616, yang dipadukan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB.

Di sektor fotografi Realme X dibekali 2 kamera di bagian punggung nya. Masing-masing kamera memiliki sensor 48 MP dan 5 MP disertai LED flash. Sedangkan untuk kamera selfie nya mengusung kamera Pop-up dengan sensor 16 MP.

Baterainya sendiri berkapasitas 3765 mAh, dan didukung dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0. Realme X sudah menjalankan sistem operasi Android 9 pie dan dilapisi antarmuka color OS 6.

Untuk sistem keamanannya, Realme X menggunakan pemindai sidik jari dalam layar atau in display fingerprint sensor. Yang memiliki jangkauan 44% lebih luas dibandingkan ponsel lain yang memiliki fitur serupa.

Untuk urusan harga, Realme X untuk varian RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dibanderol dengan harga sekitar 3,1 juta. Sementara untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dibanderol dengan harga sekitar 3,7 juta.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Resmi Rilis! Inilah Harga dan Spesifikasi Realme X"

Post a Comment