02 June 2019

Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M

harga galaxy m

Samsung memperkenalkan ponsel seri Galaxy M. Dengan meluncurkan tiga model yang diberi nama Galaxy M10, Galaxy M20, dan Galaxy M30. Sekarang raksasa teknologi Korea Selatan ini berencana untuk merilis ponsel terbaru dari seri Galaxy M yakni Samsung Galaxy M40.

Perangkat baru ini kabarnya akan diluncurkan di Korea pada tanggal 11 Juni mendatang. Berikut ini beberapa bocoran spesifikasi yang akan dibawa seri terbaru Galaxy M ini.

Samsung Galaxy M40 akan tiba dengan layar panel Super AMOLED Infinity O, dengan desain punch hole yang saat ini tersedia pada flagship sari Galaxy S terbaru, serta beberapa model seri A.

Di bagian belakang ponsel ini akan menampilkan 3 sensor kamera yang ditempatkan secara vertikal, dan sensor sidik jari di posisi Tengah panel belakang.

Samsung Galaxy M40 akan ditenagai chipset octa core Qualcomm Snapdragon 675, yang dibantu oleh grafis adreno 612. Ponsel ini akan datang dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Ponsel terbaru Samsung ini, akan menjalankan sistem operasi Android 9 pie dengan balutan antarmuka One UI. Ponsel Ini kemungkinan masih akan disematkan baterai dengan kapasitas yang besar yakni 5000 mAh, dengan dukungan pengisian baterai cepat.

Untuk masalah harga, kabar terbaru menyatakan bahwa Galaxy M40 ini akan dibandrol dengan harga di Kisaran 4 jutaan. Kita tunggu saja kehadiran dan update terbaru dari seri terbaru Galaxy M ini yang akan diluncurkan pada tanggal 11 Juni mendatang.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Bocoran Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M"

Post a Comment