08 September 2019

Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 6A

hp xiaomi 6a

Redmi 6A memiliki spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya dengan kualitas bagus dan harga yang cukup murah sehingga tak salah jika redmi 6A disebut-sebut sebagai rajanya smartphone di kelas entry level.

Redmi 6A mengusing layar IPS ukuran 5,45 inchi dengan resolusi 729 x 1440 pixel, meskipun tidak terlalu besar tapi tampilannya tampak lebih luas karena rasio layar 18:9. Desain body-nya keren dengan body belakang agak melengkung sehingga nyaman saat di genggam, dengan tinggi 147 cm dan lebar 71 cm membuat redmi 6A terasa pas saat di gunakan dengan menggunakan satu tangan saja.
Perlu di ingat hp xiaomi 6a ini tidak menyertakan proteksi layar tempered glass apalagi gorilla glass sehingga kamu perlu beli proteksi layar agar aman dari goresan.

Untuk dapur pacunya xiaomi redmi 6A menggunakan prosesor quad-core 2.0 GHz besutan mediatek helio A22 dengan kapasitas RAM 2 GB / 3 GB dan storage 16 GB / 32 GB, ada juga slot microSD untuk storage tambahan.

Pada sektor kamera redmi 6a mengusung kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP cukup bagus untuk menghasilkan foto yang bokeh.

Fitur lain yang tak kalah dengan smartphone lain adalah fitur keamanan face unlock dengan teknogi AI yang di klaim cepat saat membuka kunci layar. Xiaomi redmi 6A dibekali baterai 3000 mAh, meski tidak terlalu besar namun cukup untuk pengunaan sehari-hari.
Untuk harga redmi 6a dijual dipasaran kisaran harga Rp 1,3 jutaan untuk storage 16 GB dan Rp 1,5 jutaan untuk storage 32 GB

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 6A"

Post a Comment