21 Juni 2018

Inilah 10 Game PS4 Terpopuler Sepanjang Masa

Pada tahun 2013, PlayStation 4 mengambil generasi konsol saat ini. Banyak cara untuk menjadi konsol generasi saat ini yang paling produktif di pasar. Dengan memanfaatkan keterbukaan yang hangat dari Microsoft Xbox One, Sony PS4 melompati saingannya dalam hype, dan konsol telah menduduki puncak grafik penjualan perangkat keras secara keseluruhan sejak itu.

Sony bahkan merilis versi yang lebih kuat dari sistem, PlayStation 4 Pro $ 399.00 di Walmart, yang bertujuan untuk memberikan kesetiaan grafis yang lebih tinggi.

Tapi jujur ​​saja: Anda tidak bisa bermain hype, dan jajaran peluncuran Sony biasa-biasa saja. Untungnya, banyak yang berubah sejak saat itu. Bukan berarti bahwa tidak ada permainan yang layak untuk dimainkan di PS4 sampai sekarang. Yang ditularkan melalui darah adalah tipe eksklusif yang dibutuhkan oleh PS4, dan aksi / game horor Lovecraftian masih merupakan salah satu game terbaik yang ditawarkan PS4.

Bukan itu saja. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain menawarkan aksi siluman yang sangat baik, meskipun mengecewakan untuk saga MGS dalam hal narasi. Demikian juga, Tekken 7 adalah judul multiplatform fantastis lainnya yang layak untuk diraih di PS4, terutama jika Anda sedang berburu game pertarungan yang bagus.

Katalog judul Sony telah diperluas tahun lalu untuk menyertakan beberapa game eksklusif yang sangat bagus, serta beberapa judul multiplayer yang tidak ingin Anda lewatkan. Misalnya, Odin Sphere Leifthrasir memberikan sprite 2D yang memukau dan aksi gulir samping yang luar biasa. Doom adalah penembak orang pertama yang luar biasa pada platform apa pun, tetapi ini adalah satu pemain PS4 harus memiliki sendiri jika mereka belum memilikinya.

Lihat daftar di bawah ini untuk daftar lengkap dari 10 game PS4 terpopuler dan menjadi favorit para pemain PS4, yang manakah favoritmu ?.

1. Tekken 7

tekken 7

2. FIFA 2018 (for PS4)

fifa 2018

3. Resident Evil 7 : Biohozord

resident evil 7

4. Final Fantasy XV

final fantasi

5. Metal feat solid V : The Phantom Pain

met feat solid

6. The King' Of Fighting XIV

king of fighting

7. Doom

doom

8. Odin sphere leifthrasir

odin sphere

9. Bloodborne

bloodborne

10.Grand Theift Auto

game gta

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 10 Game PS4 Terpopuler Sepanjang Masa"

Posting Komentar