13 Juni 2018

Inilah Spesifikasi dan Harga Honor 7x : Smartphone Game Terbaik Harga 3 Jutaan

honor 7x

Brand smartphone Honor semakin hari semakin menunjukkan eksistensinya. Yap, hal ini dikarenakan ia telah merilis smartphone gahar yang dibandrol dengan harga terjangkau. Salah satu smartphone keren miliknya di segmen midrange adalah Honor 7X.

Honor 7X sendiri belum lama dirilis, ia hadir dengan mengusung layar yang cukup lebar yakni 5.93 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio aspek 18:9. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor HiSilicon Kirin 659 octa-core 2.36 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-T830 MP2.

Selain itu, hal ini juga didukung dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot). Nah sob, jika melihat spesifikasi dapur pacunya, smartphone Honor 7X bakal menjamin kepuasan kalian dalam bermain game mobile. Smartphone ini menjanjikan, walaupun digunakan untuk bermain game dengan grafis HD, smartphone ini akan tetap lancar tanpa kendala ataupun lag. hal ini nampaknya sama seperti taglane dari Honor 7X yakni "Your Best Gaming Phone"

Selain itu, kecepatan prosesor yang di usung oleh Honor 7X jauh lebih cepat dari para pesaingnya. seperti Xiaomi Redmi Note 5 dan ASUS Zenfone Max Pro M1 yang hanya memiliki kecepatan prosesor octa-core 1.8 GHz dari Snapdragon 636.

Tak hanya soal performa, Honor nampaknya tidak mau ketinggalan dengan urusan fotografi. Yap, hal ini terbukti jika Honor 7X ini dibekali dengan dual kamera belakang 16 MP (f/2.2, 26mm, 1/2.9", 1.25µm) + 2 MP, phase detection autofocus, yang ditemani dengan LED flash. Sedangkan untuk urusan selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 8 MP.

Smartphone ini menjalankan OS Android 7.0 (Nougat), upgradable to Android 8.0 (Oreo) dengan antarmuka EMUI 5.1. Nah, untuk menunjang semua performa yang dibawanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3340 mAh.
Jika melihat spesifikasi lengkap dari smartphone Honor 7X, smartphone ini sangat rekomended buat kamu yang ingin membeli smartphone jelang lebaran. Honor 7X ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000

Sumber gambar : https://millioncases.in

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Spesifikasi dan Harga Honor 7x : Smartphone Game Terbaik Harga 3 Jutaan"

Posting Komentar