27 June 2018

Kapan Xiaomi Mi A2 Rilis di Indonesia ? Inilah Bocoran Spesifikasinya

xiaomi mi a2

Pada Juli 2017 lalu, Xiaomi telah meluncurkan Xiaomi Mi 5X secara eksklusif di China. Dan Smartphone yang sama diperkenalkan secara global di luar china sebagai Mi A1, ponsel Android One pertama dari Xiaomi. Smartphone Mi A1 Android One tidak menampilkan kulit MIUI yang dirancang untuk memberikan pengalaman Android.

Dan selanjutnya Smartphone Xiaomi Mi 6X diperkenalkan pada bulan April tahun ini di Cina. Sejak itu, desas-desus rumor telah tersebar bahwa Xiaomi akan segera memulai debutnya untuk versi Android One sebagai Mi A2 secara global. Xiaomi kini mulai menggoda pada acara peluncuran global berikutnya melalui akun Twitter dan Facebook-nya. Tampaknya Xiaomi akan meluncurkan smartphone Xiaomi Mi A2 melalui acara yang akan datang.

Pada teaser terbaru yang tersebar memang tidak berisi informasi apa pun tentang produk yang akan diluncurkan melalui peluncuran produk berikutnya, tetapi ia hanya menyarankan penggemar Xiaomi untuk menebak lokasinya. Tampaknya perusahaan dapat merilis lebih banyak produk pada waktu dekat. Baru-baru ini, Xiaomi Mi A2 ditemukan terdaftar di Digitec, situs pengecer dari Swiss. Daftar tersebut telah mengungkapkan bahwa pengiriman smartphone akan dimulai pada 8 Agustus.


Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi A2 Release Date Indonesia

xiaomi mi a2 indonesia

MI A2 bakal hadir dengan menampilkan layar IPS LCD 5,99 inci yang mendukung resolusi FHD + 2160 x 1080 piksel. Yang ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 660 SoC. Selain itu, Mi A2 juga bakal didukung dengan RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 32/64/128GB.

Sementara pada sektor kamera, Mi A2 memiliki dual kamera belakang 12 megapiksel + 20 megapiksel. Sedangkan untuk selfie, smartphone Ini mengandalkan kamera depan 20-megapiksel. Sedangkan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Mi A2 mengepak baterai berkapasitas 3.010mAh. smartphone ini kemungkinan akan tiba dalam pilihan warna Hitam, Emas dan Biru.

Xiaomi Mi A2 dikabarkan akan memiliki label harga yang lebih mahal daripada Redmi Note 5 Pro. Sementara itu, Digitec telah mendaftarkan Mi A2 varian 32 GB seharga ( -4,1 juta), 64 GB ( -4,6 juta) dan 128 GB ( -5,2 juta).
Untuk bandrol harga di atas belum pasti, jadi ada kemungkinan perubahan harga di pasar Indonesia. Semoga saja akan lebih murah

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Kapan Xiaomi Mi A2 Rilis di Indonesia ? Inilah Bocoran Spesifikasinya"

Post a Comment