27 June 2018

Rilis Limited Edition ! Xiaomi Mi 6X dan Mi Max 3 Hadirkan Spesifikasi Mewah dan Gahar

xiaomi mi mix3

Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Xiaomi Redmi 6 Pro dan Mi Pad 4. Perangkat ini akan mulai dijual pada minggu ini. Pada bulan mendatang, pabrikan Cina akan memperkenalkan smartphone Mi Max 3 yang telah muncul di TENAA dengan spesifikasi lengkap. Asisten suara Xiaomi Xiao AI yang saat ini hanya tersedia di China telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan meluncurkan produk baru pada 3 Juli. Meskipun para penggemar Xiaomi bersemangat menunggu kedatangan Mi Max 3, itu juga berspekulasi bahwa Xiaomi dapat memulai debut Hatsune Edition untuk smartphone Mi 6X.

Screenshot di bawah menunjukkan Xiao AI menunjukkan pemberitahuan yang menegaskan bahwa perusahaan akan meluncurkan perangkat baru pada 3 Juli. Beberapa leaker berspekulasi bahwa itu mungkin mengisyaratkan kedatangan Mi Max 3. Informasi yang bocor baru-baru ini mengungkapkan bahwa perusahaan akan segera meluncurkan Mi 6X Hatsune Edition. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa varian baru Mi 6X dapat melakukan debut pada tanggal 3 Juli dan Mi Max 3 dapat menjadi resmi nanti di bulan yang sama.

xiaomi

Tahun lalu, Xiaomi telah meluncurkan smartphone Redmi Note 4X Hatsune Edition dalam warna biru kehijauan. Itu tampak lebih ramping daripada Redmi Note 4 biasa meskipun kedua handset memakai desain yang sama. Handset ini diperkenalkan dalam casing khusus dan Xiaomi juga menawarkan beberapa tema Hatsune yang dapat diunduh untuk para penggunanya. Pabrikan Cina itu juga menyediakan powerbank edisi terbatas. Mi 6X Hatsune Edition yang dirumorkan akan hadir dengan penawaran serupa.

Mi Max 3 dijadwalkan untuk debut bulan depan, tetapi tidak ada informasi yang tersedia pada tanggal peluncurannya. Penampilan di TENAA telah mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki tampilan rasio aspek 18: 9 dari 6,99 inci. Di tenagai oleh prosesor Snapdragon 636 SoC dan mungkin juga bakal ada model yang lebih tinggi yang menampilkan SD660 atau SD710. Ini akan datang dengan baterai besar berkapasitas 5,400mAh

Mi Max 3 juga akan didukung dengan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal. Ini akan menampilkan kamera depan 5-megapiksel dan pengaturan kamera ganda yang dipasang di belakang dengan sensor utama 12 megapiksel.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Rilis Limited Edition ! Xiaomi Mi 6X dan Mi Max 3 Hadirkan Spesifikasi Mewah dan Gahar"

Post a Comment