24 September 2018

Nokia 7.1 Plus Siap Rilis, Inilah Bocoran Spesifikasinya


Belum lama HMD Global merilis smartphone Nokia 6.1 Plus di Indonesia, kini sudah beredar kabar soal kehadiran Nokia 7.1 Plus. Smartphone ini memiliki spesifikasi satu tingkat diatas 6.1 Plus.
Sudah ada undangan dari Nokia untuk peluncuran smartphone terbarunya ini yang rencananya akan digelar tanggal 4 Oktober 2018 bertempat di London pada pukul 17:00 waktu setempat.
Meskipun undangan tidak memberikan informasi apa pun tentang telepon Nokia yang akan datang, tapi kabar yang beredar mengungkapkan jika acara tersebut kemungkinan adalah peluncuran Nokia 7.1 Plus.

Desainya tidak berneda jauh dari Nokia 6.1 Plus. Hanya pada kameranya belakang akan dilengkapi dengan optik Carl Zeiss untuk sistem dual-kameranya bersama sensor sidik jari melingkar yang diikuti oleh logo Nokia di bawahnya.

Smartphone ini sudah dibekali port USB Type-C. Menurut laporan, Nokia 7.1 Plus mengusung layar Full HD + 1080 x 2280 piksel dengan aspek rasio 19:9 seperti pendahulunya.

Sedangkan sektor performa akan mengandalkan prosesor Snapdragon 710 octa-core 2.2 Ghz dipadukan penguat grafis Adreno 616 dan RAM 6GB. Nokia 7.1 Plus akan mengusung operasi sistem Android 9.0 Pie yang masuk program Android One.

Untuk spesifikasi lainya masih belum ada bocoran, termasuk harganya. Namun kemungkinan akan dijual 4+ jutaan. Melihat gairah konsumen di Indonesia yang masih tinggi terhadap produk - produk Nokia, nampaknya smartphone ini juga akan menyambangi Tanah Air setelah diresmikan nantinya.

Sumber gambar :  mysmartprince.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Nokia 7.1 Plus Siap Rilis, Inilah Bocoran Spesifikasinya"

Post a Comment