06 September 2018

Resmi Rilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Honor 8X

honor 8x

Honor semakin hari semakin menampakkan eksistensinya dengan menghadirkan smartphone premium harga murah. Dan kali ini Honor kembali mengumumkan smartphone baru untuk kategori mid-range yakni Honor 8X.

Seperti umumnya smartphone kekinian, Honor 8X hadir dengan menampilkan layar 1080 x 2340 berukuran 6,5 inci berponi. Ini adalah jenis takik yang sama yang telah kita lihat pada smartphone Honor lain tahun ini. Honor mengatakan ponsel ini memiliki rasio layar ketubuh mencapai 91%, aspek rasio 19,5: 9, dagu sempit 4,25 mm dan memiliki proses pengemasan COF.


Ponsel ini juga merupakan smartphone pertama yang memiliki layar bersertifikat TUV Rheinland. Sertifikasi berarti perangkat lulus uji TUV Rheinland untuk menampilkan tampilan yang aman.

Honor 8X memiliki desain yang unik. Pada bagian belakang dilapisi kaca 15-lapis yang mengkilau dengan layar lengkung 2.5D yang memiliki dua tekstur berbeda. Bingkai terbuat dari logam dan ada kaca di bagian depan juga.

Honor 8X didukung oleh prosesor Kirin 710 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal yang dapat diperluas.

Selain itu, Honor 8X juga memiliki kamera depan 16MP f / 2.0 dengan banyak fitur dan dual kamera belakang 20MP + 2MP. Kamera belakang memiliki pengenalan adegan AI yang mampu mengubah pengaturan kamera secara otomatis agar sesuai dengan apa yang pengguna bidik. Ada juga banyak mode pengambilan gambar termasuk mode potret, perekaman gerakan lambat, dan fotografi selang waktu.

pilihan warna honor 8x

Honor 8X menjalankan Android 8.1 Oreo dengan antarmuka EMUI 8.2. smartphone ini memiliki baterai 3.750 mAh tetapi sayangnya hanya mendukung 5V / 2A pengisian melalui port MicroUSB. Honor 8X mendukung penggunaan dua kartu SIM (hanya nano) dan slot kartu MicroSD pada saat yang bersamaan. Ada Bluetooth 4.2 dan dukungan untuk audio aptX. Serta memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan mendukung GPU Turbo.
Honor 8X hadir dalam warna hitam, biru, merah, dan ungu. Harganya ¥ 1899 (~ 4,1 jutaan) untuk versi RAM 6GB + 128GB. Ada juga RAM 4GB + 64GB dengan harga ¥ 1399 (~ 3 jutaan) dan RAM 6GB + versi 64GB dengan harga ¥ 1599 (~ 3,4 jutaan). Pre order akan di mulai hari ini hingga 10 September sementara penjualan utama akan dimulai pada tanggal 11 September pukul 10 pagi.

Itulah harga dan spesifikasi dari smartphone baru Honor 8X. jika melihat harga yang ditawarkan dengan mengusung spesifikasi di atas, Honor 8X patut untuk dibeli dan bagi kalian yang hobi game mobile seperti mobile legends, smartphone ini siap melibas game yang memiliki grafik tinggi karena dibekali dengan teknologi GPU Turbo.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Resmi Rilis, Inilah Spesifikasi dan Harga Honor 8X"

Post a Comment