13 May 2018

Dijual Mulai Harga 5 Jutaan ! Inilah 5 Keunggulan ASUS Vivobook 407

asus vivobook 407

Laptop mmerupakan perangkat yang saat ini kehadirannya sangat dibutuhkan oleh semua orang. Hampir setiap aktifitas manusia saat ini membutuhkan adanya laptop, mulai dari menulis, mendesain, hingga bermain game. Ketika kamu mengeluarkan uang sebanyak 5 sampai 6 juta, kira-kira laptop apa yang akan di dapat? Apakah performa yang ditawarkannya bagus? Atau malah kemahalan dengan harga tersebut dan tak sesuai ekspektasi.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, perangkat yang tadinya hanya didapatkan dengan harga mahal pun kini bisa dimiliki tanpa perlu merogoh kantung yang dalam. Dahulu, ketika kamu mengeluarkan uang sbeesar 5 sampai 6 jutaan, mungkin laptop yang bisa dibeli hanya bertenaga Intel Core 2 Duo, namun tidak untuk saat ini!
ASUS saat ini telah memiliki sebuah penawaran laptop yang dipatok dengan harga mulai dari 5 juta hingga 6 jutaan, namun dibekali dengan performa yang sangat baik dan juga kaya akan fitur. Laptop dari ASUS yang kami maksud tersebut adalah ASUS Vivobook 407. Laptop itu dibekali dengan beragam hal yang sebelumnya tidak pernah kita lihat pada laptop dengan harga yang serupa.

Berikut adalah 5 keunggulan laptop asus vivobook 407

1. Tipis, Elegan, dan Ringan

tipis

ASUS Vivoobook A407 hadir sebagai laptop yang berlayar 14 inci. Laptop tersebut hadir dengan dibalut warna yang membuatnya terlihat menggunakan bahan metal. Logo ASUS yang tampil pun memantulkan cahaya, berkat warna chrome yang dipakainya, sehingga membuatnya elegan.

Laptop ini hadir dengan ukuran yang snagat tipis. Bayangkan saja, untuk sebuah laptop berlayar 14 inci, ketebalan yang dimilikinya hanyalah 21,9 mm. sementara itu, beban yang harus ditanggung pengguna hanyalah 1,55 kg.

Bezel dari layarnya juga sangat tipis. Sehingga, membuatnya terlihat makin elegan. Pemaksimalan ukuran layar berkat teknologi tersebut juga berujung pada pengecilan seluruh tubuh yang dimilikinya.

Pada sisi kiri dan kanannya terdapat lubang microphone in dan headphone out jack, USB 3.0, HDMI, MicroSD slot, dan USB 2.0 port.

2. Murah, Tapi Bertenaga

bertenaga

Walau dipatok dengan harga 5 sampai 6 jutaan, laptop ASUS Vivobook 407 sangat bertenaga. Pasalnya, ASUS menyematkan prosesor Intel Core i3-6006U. Prosesor tersebut mampu menyajikan kecepatan hingga 2,0 GHz.

Laptop itu juga turut dilengkapi dengan kartu grafis besutan NVIDIA. Adapun kartu grafis yang dimaksud adalah NVIDIA MX110. Kartu grafis ini dibekali dengan VRAM sebesar 2 GB, berjenis GDDR5. Tidak heran jika laptop tersebut mampu menyuguhkan grafis yang cukup memuaskan. Terlebih, virtual memory sebesar 2 GB sudah kami rasa cukup untuk aktifitas bermain game online.

Adapun RAM yang dimilikinya adalah sebesar 4GB DDR4. Sementara itu, pada bagian ruang penyimpanan, ASUS menyematkan HDD sebesar 1 TB yang memiliki kecepatan pengiriman data sebesar 5400RPM.

Pada kesempatan yang diberi ASUS, kami pun melakukan benchmark. Vivobook A407 rupanya mampu meraih skor 1587 pada 3DMark Fire Strike. Sementara itu, saat diuji dengan profil Time Spy hasil yang ditampilkannya pun cukup memuaskan, yakni 521. Tidak ada masalah yang ditampilkan selama uji coba berlangsung.
3. Menggunakan Pemindai Jari

finger print

Salah satu fitur yang membuat kami kagum terhadap laptop tersebut adalah pemindai jari. Biasanya fitur tersebut hanya ditemukan pada laptop yang dibanderol dengan harga belasan atau bahkan puluhan juta Rupiah.

ASUS rupanya tidak main-main dalam menyajikan fitur sidik jari. Untuk mendaftarkan sidik jari, pengguna wajib menempelkan permukaan jari mereka dalam beberapa kali. Hal itu memang dibutuhkan, dan menandakan fitur tersebut bukan hanya gimmick.

Saat mendaftarkan sidik jari, pengguna juga wajib menempelkan jari mereka dari sudut yang berbeda. Sehingga, pengguna tidak bisa melakukannya secara sembarangan

Ketika telah selesai mendaftarkan sidik jari, pengguna bisa langsung mencobanya. Kami yang saat itu mencoba, bisa membuka laptop yang terkunci menggunakan sidik jari hanya dalam waktu 0,60 detik saja.

4. Kualitas Audio yang Dijamin Manjain Kamu!

audio bagus

ASUS Vivobook A407 hadir dengan audio tidak sembarangan. Pasalnya, vendor asal Taiwan tersebut menggunakan teknologi SonicMaster.

Pada kesempatan tersebut, kami turut mencicipi kemampuan audio dari laptop murah buatan ASUS itu. Lagu-lagu yang ada di dalam YouTube menjadi langkah kami untuk mengetahui kemampuan yang ditawarkannya.

Benar saja perkiraan kami, laptop tersebut mampu menyuguhkan kualitas suara yang gila. Semua lagu yang kami putar dapat dinikmati dengan sangat nyaman.

5. Layar yang memukau

layar keren

Inilah kemampuan yang patut menjadi momok yang menakutkan bagi para pesaingnya. Layar 14 inci yang disuguhkan oleh ASUS Vivobook A407 dibekali dengan sederet fitur yang akan memanjakan mata pengguna.

Salah satu fitur yang sangat kami sukai adalah ASUS Tru2Life Video Enchancement. Dengan adanya fitur tersebut, maka konten apapun yang ditampilkan oleh laptop itu akan hadir dengan kualitas yang sangat baik.

Gambar, warna, dan detail yang tampi pada layar laptop tersebut membuat kami seakan menikmati TV kdengan kualitas high-end. Keren deh pokoknya.

Kesimpulan

Mereka yang merupakan orang dengan aktfitas padat dan membutuhkan laptop berkualitas namun dibanderol dengan harga murah, mungkin akan bingung dalam menentukan pilihannya. Namun, saat ini kebingungan tersebut tak perlu lagi dirasakan.

Pasalnya, ASUS dengan Vivobook A407 telah menjawab kebutuhan tersebut. Laptop yang dijual dengan harga mulai dari Rp5 jutaan hingga 6 jutaan (tidak sampai Rp 7 juta) telah memiliki segala hal yang kau inginkan.

Mulai dari fitur pemindai jari (finger print), performa yang sangat baik, hingga kualitas audio ataupun video yang sempurna bisa dirasakan dengan mudah melalui ASUS Vivobook A407.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Dijual Mulai Harga 5 Jutaan ! Inilah 5 Keunggulan ASUS Vivobook 407"

Post a Comment