13 Mei 2018

Inilah 4 Tips Agar Lebih Mudah dapat Chicken Dinner PUBG Mobile

pubg mobile

Tidak mudah untuk bisa mendapatkan chicken dinner di PUBG Mobile Legends, terutama jika kamu masih pemula. Namun tenang saja, ada berbagai tips yang bahkan juga bisa membantu pemula untuk bisa menang. Berikut ini adalah 4 tips di PUBG Mobile Legends untuk bantu pemula dapatkan chicken dinner.


1. Bergerak Seperlunya Saja

Bergerak Seperlunya Saja


Zona pertarungan akan menyempit seiring berjalannya pertandingan. Namun ini tidak berarti kamu harus terus bergerak. Jika kamu sudah berada di zona aman, kamu tidak perlu kemana-mana lagi karena kamu sudah punya keuntungan dibanding pemain lain yang masih berada di luar safe zone.

Ini malah memberikanmu waktu lebih untuk bisa looting berbagai equipment yang berada di sekitarmu. Setelah kamu bisa menunggu pemain lain yang datang ke arahmu untuk menghabisinya. Strategi ini baik untuk dilakukan oleh pemula.

2. Hati-hati saat Looting

Hati-hati saat Looting


Looting memang diperlukan oleh semua pemain karena itu penting untuk pertarungan melawan musuh. Namun ada saatnya juga kamu perlu menahan keinginan untuk looting. Contohnya adalah ketika play zone mulai menyempit. Ini adalah waktu yang sangat tidak tepat untuk melakukan looting.

Lalu hati-hatilah looting saat kamu mengetahui kalau ada musuh di dekatmu. Bisa saja mereka menunggumu untuk looting sehingga membunuhmu akan jadi lebih mudah bagi mereka.
3. Selalu Heal Jika Terkena Damage

Heal Jika Terkena Damage


Kamu tidak tahu di mana saja posisi musuh berada, jadi selalu pastikan untuk menyembuhkan luka dari damage yang sudah kamu terima. Sakit rasanya kalau kamu sudah susah payah membunuh banyak lawan lalu bisa dihabisi begitu saja oleh lawan lain hanya karena HP-mu tersisa sedikit.

Ada juga kemungkinan pemain lain telah mendengar suara tembakan dari pertarunganmu yang sebelumnya dan mereka mulai mengincarmu. Jika HP penuh, menghadapi musuh jadi akan lebih mudah.

4. Kendaraan Hanya Cocok di Awal Permainan

Kendaraan Hanya Cocok di Awal Permainan


Saat mendarat di tempat seperti Military Base, kemungkinan besar safe zone akan berada jauh dari tempat itu. Untuk bisa mengejarnya, kamu butuh kendaraan yang bisa digunakan untuk bergerak dengan sangat cepat.

Namun jika sudah berada di dalam safe zone, kamu tidak memerlukan kendaraan sama sekali. Berjalan kaki saja sudah cukup. Dengan menggunakan kendaraan, kamu malah kan berada dalam bahaya karena musuh yang sudah pasti akan melihatnya.

Itu tadi berbagai tips yang bisa dilakukan pemula PUBG Mobile untuk bisa meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 4 Tips Agar Lebih Mudah dapat Chicken Dinner PUBG Mobile"

Posting Komentar