21 Agustus 2018

5 Smartphone Keren Khusus Untuk Bermain Game Mobile Legends

mobile legends

Mobile Legends atau yang kerap di sebut ML merupakan sebuah game yang paling populer. Game yang mengandalkan kerjasama tim ini sukses merebut gamer mobile. Namun untuk membuat permainan menjadi lebih menyenangkan, maka kita butuh perangkat smartphone yang cukup tangguh dalam segi spesifikasi.


Sehubungan dengan hal tersebut, kali ini kami akan sedikit berbagi informasi mengenai beberapa smartphone yang mengusung spesifikasi tangguh namun tentu saja dibandrol dengan harga yang sangat murah untuk memainkan game mobile legends. Berikut daftarnya.

1. Inifinix Zero 5

infinix zero

Smartphone tangguh yang cocok untuk game Mobile Legends yakni Infinix Zero 5. Yap hal ini dikarena ia ditenagai oleh prosesor prosesor CPU octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.6 GHz Cortex-A53) yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, serta memiliki baterai berkapasitas 4350 mAh. Untuk harganya, ia dibandrol dengan harga sekitar 3,5 jutaan.

2. ASUS Zenfone 4 Max Pro

zenfone max

Smartphone yang juga sangat ideal untuk bermain game Mobile Legends yakni ASUS Zenfone 4 Max Pro. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM 2/3 GB dan memori internal 32 GB serta memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh. Smartphone ini dijual dengan harga 2,7 jutaan.


3. Samsung C9 Pro

samsung c9 pro

Yang selanjutnya adalah smartphone besutan Samsung yakni Samsung C9 Pro. Smartphone ini hadir dengan disokong oleh prosesor Octa-core (4x1.95 GHz Cortex-A72 & 4x1.4 GHz Cortex-A53) yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh dan hanya dijual dengan harga 6,4 jutaan.

4. Xiaomi Mi A1

xiaomi mi a1

Produk dari brand asal Tiongkok bernama Xiaomi ini memang tak pernah absen dalam hal smartphone keren. Yap, kini giliran Xiaomi Mi A1 yang jadi primadona untuk bermain game ML. Walaupun smartphone ini telah dirilis tahun lalu, akan tetapi spesifikasi yang dibawanya masih mampu bersaing hal ini karena ia mengusung prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Ada juga baterai berkapasitas 3080mAh dan ditawarkan dengan harga 2,5 jutaan saja.

5. Xiaomi Redmi Note 5

redmi note 5

Dan yang terakhir ini paling recomended. yap, smartphone yang cukup baru dari Xiaomi yakni Xioami Redmi Note 5 ini memang sangat keren. Tak hanya mengusung spesifikasi yang tangguh seperti chipset Snapdragon 636, RAM 4/6GB, memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 4000mAh. Dan smartphone ini hanya ditawarkan dengan harga sekitar 2,5 jutaan saja.

Itulah 5 smartphone keren yang cocok sekali untuk bermain game Mobile Legends.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Smartphone Keren Khusus Untuk Bermain Game Mobile Legends"

Posting Komentar