27 Agustus 2018

Cara Kirim SMS Gratis All Operator Indonesia Terbaru 2018

sms-gratis.xyz

Pada saat ini memang banyak orang lebih suka mengirim message atau pesan dengan menggunakan aplikasi android semacam WhatsApp, Line, Telegram dan lainnya. Meskipun demikian ternyata layanan pesan zaman dulu seperti SMS masih tetap di butuhkan walaupun zaman sudah canggih. Masalahnya sekarang biaya mengirim pesan singkat atau SMS ini semakin mahal, mungkin saja karena sedikit pengguna yang memakainya, beda dengan zaman dulu.

Tapi tenang saja ada solusi dari masalah SMS tersebut, kamu bisa mengirim pesan singkat ke semua operator di Indonesia secara gratis. Ini berlaku untuk semua operator telekomunikasi di Indonesia seperti Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Tree, Smartfren, dll.

Bagaimana caranya ?


Untuk mendapatkan layanan gratis ini kamu hanya tinggal akses website www.sms-gratis.xyz dan kamu dapat kirim pesan singkat kemanapun yang kamu mau. Keren bukan ? layanan ini dapat kamu nikmati tanpa registrasi terlebih dahulu di website tersebut.

sms gratis all operator


Mau yang lebih gampang ?

Mudah kok, kamu bisa nikmati layanan tersebut langsung dari hpmu dengan install aplikasi dari sms-gratis tersebut. Cukup buka di browser sms-gratis.xyz/app dan download APK nya, kemudian install di ponselmu.
download apk


Jangan lupa untuk inzinkan pemasangan aplikasi dari sumber luar biar aplikasi tersebut dapat di install di ponselmu.
Demikian ulasan cara sms gratis all operator terbaru yang bisa kamu coba di saat darurat. Semoga bermanfaat.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Kirim SMS Gratis All Operator Indonesia Terbaru 2018"

Posting Komentar