31 August 2018

Bocoran Harga Ponsel Keren Huawei Mate P20 Lite, Berapa di Indonesia?

huawei p20

Huawei merupakan brand smartphone asal Tiongkok yang mendunia. Beragam produk ternama dari Huawei telah beredar luas di pasar global termasuk di Indonesia. Nah setelah beberapa waktu lalu dikabarkan Huawei tengah mempersiapkan smartphone terbarunya bernama Huawei Mate 20 Series.
Huawei Mate 20 Series terdiri dari 3 versi smartphone yakni Huawei Mate 20, Mate 20 Pro dan Mate 20 Lite. Dan kini tak disangka-sangka, Mate 20 Lite yang merupakan versi paling murah telah dijual situs web Polandia.

Huawei Mate 20 Lite hadir dengan menampilkan layar 6,3inci dan resolusi 1080p. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Kirin 710 yang mana ini menandakan bahwa Mate 20 Lite menghuni barisan smartphone mid-end.

Tak sampai disitu saja, Huawei Mate 20 Lite juga dibekali denagn RAM 6GB dan memori internal 64GB. Dan menariknya lagi, pihak Huawei juga menyediakan slot untuk penambahan memori menggunakan kartu microSD.

Sedangkan untuk sektor fotografi tak perlu di ragukan lagi deh. Pasalnya Huawei Mate 20 Lite dibekali dengan 4 kamer sekaligus lho. Yakni dual kamera belakang 20MP+2MP dan dual kamera depan 24MP+2MP. Serta untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Huawei Mate 20 Lite dibekali dengan baterasi berkapasitas 3750mAh yang kuat lengkap dengan fitur fast-charging.
Sementara untuk harganya, Huawei Mate 20 Lite di tawarkan dengan harga USD 435 yang mana itu setara dengan Rp 6,3 juta. Namun harga tersebut tidak bisa dibuat sebagai acuan. Pasalny, harga Huawei Mate 20 Lite diatas adalah harga di Polandia.

Jadi bisa saja nanti ketika Huawei Mate 20 Lite ini hadir di Indonesia harganya jauh lebih murah atau mungkin jauh lebih mahal.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Bocoran Harga Ponsel Keren Huawei Mate P20 Lite, Berapa di Indonesia?"

Post a Comment