16 Agustus 2018

Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo R17, Smartphone Keren dengan RAM 10 GB


Oppo nampaknya tak pernah puas dalam memberikan kejuatan sebuah smartphone yang tangguh. Setelah sebelumnya ia merilis smartphone keren yang membuat para gadgeter terpuka, kini ia kembali mempersiapkan smartphone keren lainnya. Smartphone ini masuk dalam jajaran seri R yakni Oppo R17.

Ada dua varian smartphone ini yakni Oppo R17 dan R17 Pro. Seperti informasi yang beredar, Oppo R17 ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Agustus. Hal ini juga dipertegas dengan telah terdaftarnya Oppo R17 di sertifikasi TENNA.

Smartphone ini memiliki dua model dengan code name PBEM00 dan PBET00. Smartphone ini hadir dengan menampilkan layar berponi kecil. Nampak mirip dengan Essential Phone besutan bapak Android.

Sedangkan pada bagian belakang, ada dual kamera yang disusun secara vertikal. Serta tombol power dibagian samping kanan dan tombol volume di samping kiri. Sayangny sampai saat ini belum ada informasi secara pasti mengenai spesifikasi yang bakal dibawah oleh Oppo R17.

Oppo R17 bakal menampilkan layar 6,4 inci yang memiliki rasio screen-to-body mencapai 91,5 persen dengan aspek rasio 19:9. Smartphone ini memiliki dimensi body 157,5 x 74.9.7.5 mm.

Selain itu, tersebar kabar jika Oppo R17 bakal dibekali dengan kapasitas RAM yang super besar. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini diklam bakal dibekali dengan RAM 10 GB. Jika hal ini benar, maka Oppo R17 bakal menjadi smartphone pertama yang mengusung RAM 10 GB dan otomatis membuka sebuah trend baru di dalam dunia smartphone.

Sementara untuk dual kamera belakang bakal mengusung sensor primer 16MP dan sensor sekunder belum diketahui. Sedangkan untuk selfie, ia mengandalkan kamera depan 25MP. Nah untuk menunjang semua performa yang dibawanya, smartphone ini bakal mengepak baterai berkapasitas 3.415 mAh.

Itulah sekilas mengenai bocoran spesifikasi Oppo R17. Yang paling mengejutkan dari smartphone ini adalah ia mengusung RAM 10 GB. Namun sangat disayangkan untuk spesifikasi secara detail belum terungkap.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Bocoran Spesifikasi Oppo R17, Smartphone Keren dengan RAM 10 GB"

Posting Komentar