11 November 2018

Ini Kelebihan dan Build Item Alice Mobile Legends, Langsung Dapat Savage!

alice mobile legends

Alice merupakan salah satu hero mage sempat jarang sekali dipick oleh player. Namun setelah dirework oleh Moonton, hero ini kembali OP dan sering banyak dipick. Bahkan saking OPnya, hero ini sering menjadi langganan banned.

Kalau kamu tidak banned, ya pasti first pick, atau kalian harus relakan ke musuh. Jadi hero ini sudah mengalahkan popularitas dari hero-hero OP yang dulu seperti Kagura.

Lalu apa sih kelebihan yang dimiliki oleh alice sampai jadi rebutan? Yuk kita lihat ulasannya di bawah ini.

1. Lincah dan sulit diciduk

Alice ini merupakan hero mage yang memiliki kemampuan "flicker alami" guys berkat skill pertamanya. Skill ini mirip seperti skill 1 dan 2 Kagura. Kamu bia dengan mudah langsung masuk ke dalam war, ataupun kabur.

2. Magic damage yang tinggi

Selain lincah, Alice ini juga memilki magic damage yang tinggi. Kombinasi skill 1, 2, dan 3 cukup bagi dirinya untuk menghabisi lawan dengan mudah tanpa harus kehilangan darah mana.

3. Spell vamp yang besar

Inilah yang paling mengerikan dari Alice ini, yakni punya spell vamp yang sangat besar, terutama dari skill ultimatenya. Apalagi jika stack dari pasifnya sudah besar, ditambah lagi dengan item Concentrated Energy, spell vampnya sangat besar. Kemudian skill 3 Alice ini juga sangatlah luas dan bersifat area. Dengan demikian dia bisa dengan mudah untuk menghisap darah musuh dengan mudah.

4. Mage yang tebal

Berbeda dengan mage lainnya guys dimana Alice bisa memiliki darah yang sangat tebal dengan skill pasifnya. Pasifnya adalah ketika dia berhasil mengumpulkan 1 orb, maka dia akan mendapatkan 10 HP permanen. Bayangkan jika dia mengumpulkan 200 orb, dia bisa dapat 2000 HP permanen.

Orb ini bisa didapatkan jika Alice berada di dekat minion yang mati. Makanya gameplay Alice itu jangan buru-buru, dia harus nungu dulu orbnya sudah banyak supaya bisa lebih tebal darahnya dan juga spell vampnya.

Build Item Alice

build item alice

Build item di atas memang agak sedikit tanky guys. Disini ada item defensnya (Dominance Ice) yang berfungsi untuk mengurangi movement speed musuh, terutama marksman yang sekarang sedang lagi sakit-sakitnya.

Nah itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Alice dan juga rekomendasi build itemnya. Selamat mencoba.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Ini Kelebihan dan Build Item Alice Mobile Legends, Langsung Dapat Savage!"

Posting Komentar