19 Mei 2019

4 Tablet Android Terbaik Murah dan Berkualitas 2019

Tablet memang sudah tidak lagi menjadi komoditi populer sama seperti seperti dulu, sehingga saat ini hanya ada sedikit model dan pilihan yang bisa dilihat untuk dipasaran. Kabar baiknya, ini membuat semakin mudah untuk menemukan tablet Android murah yang worth dan juga yang berkualitas. Tablet sendiri mungkin tidak se-efektif dan semudah untuk dibawa seperti smartphone biasa, namun itu akan tetap bagus, berguna dan layak dibeli untuk saat ini.

Berikut ini kami telah merangkum beberapa tablet Android terbaik yang tidak hanya murah, namun juga sangat berkualitas. Check dibawah ini yuk!


1. Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2019)


Meski kini sudah menjadi salah satu tablet termurah Samsung di tahun 2019 ini, Galaxy Tab A 10.1 akan tetap dibekali dengan segala hal yang ada di tablet mahal Samsung. Itu termasuk tidak adanya tombol home, bezel tipis bezel tipis di tiap sisi, bahan dasar metal premium dan juga Android 9.0 Pie. Di sisi spesifikasi, Galaxy Tab A 10.1 memang menggunakan layar 10.1 inci beresolusi FHD+ yang ditenagai oleh Exynos 7904, RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Ini juga akan datang dengan kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP dan baterai 6,150mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh. Ini akan sangat bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar $229 atau sekitar Rp3,3 juta.

2. Lenovo Smart Tab M10


Smart Tab M10 merupakan langkah terbaru dari brand merk Lenovo dalam menawarkan tablet murah dan juga datang dengan sesuatu yang unik yang membuatnya lebih menonjol ketimbang kompetitor. Untuk spesifikasi, Smart Tab M10 ternyata mengandalkan Snapdragon 450 yang ditemani oleh RAM 2/3GB, penyimpanan internal 16/32GB dan baterai 4,850mAh. Ini berjalan pada Android 8.1 Oreo dan memiliki layar 10.1 inci beresolusi FHD+.

Apa yang membuat tablet ini unik adalah fakta bahwa ini juga dibekali dengan dock pengisian daya yang memang membuatnya dapat difungsikan sebagai smart speaker dengan Alexa built-in. Lenovo Smart Tab M10 dijual mulai dari $200 atau sekitar Rp2,8 juta untuk varian RAM 2GB dan penyimpanan internal nya sebesar 32GB.

3. Huawei MediaPad T5


Selain Smart Tab M10 dari Lenovo, ternyata MediaPad T5 dari Huawei juga menjadi opsi yang menarik bagi kalian yang ingin tablet seharga $200 atau dibawahnya. Untuk spesifikasi sendiri tidak jauh berbeda dengan tablet lain yang ada di daftar ini. Itu seperti layar 10.1 inci beresolusi FHD+, Kirin 659, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP dan juga kapasitas baterai 5,100mAh.

Salah satu nilai jual utama yang dimiliki MediaPad T5 ini ternyata yang datang dari speaker-nya yang telah dikonfigurasi oleh Harman-Kardon sehingga dapat memberikan kualitas audio yang kaya dan mendalam. Ini dijual dihargai $179 atau sekitar Rp2,5 juta.

4. Acer Iconia One 10


Yang terakhir mengenai tablet murah namun berkualitas di daftar ini adalah dari brand merk Iconia One 10. Tablet luar biasa dari Acer ini dibekali dengan layar 10.1 inci beresolusi FHD dan speaker menghadap kedepan yang membuat menjadi pilihan menarik untuk menonton YouTube atau Netflix.

Di bagian dapur pacunya, tablet ini ternyata menggunakan MediaTek MT8167A, RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB (yang bisa diekspansi hingga 128GB). Ini memiliki body berbahan dasar metal yang premium dan dilengkapi dengan baterai 6,100mAh. Acer Iconia One 10 berjalan di Android 8.1 Oreo dan bisa didapatkan hanya dengan $170 atau sekitar Rp2,4 juta.

Demikian tadi adalah beberapa rekomendasi tablet Android yang terbaik yang memang tidak hanya murah saja, tapi juga berkualitas tinggi. Bagaimana dengan kalian? tertarik untuk membeli salah satunya?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "4 Tablet Android Terbaik Murah dan Berkualitas 2019"

Posting Komentar