04 Juli 2019

Wajib Tahu ! 4 Tips Membeli HP Xiaomi Berkualitas

beli hp xiaomi

Xiaomi menjadi salah satu brand ponsel paling laris di Indonesia. Berdasarkan data tahun lalu, Xiaomi menduduki urutan kedua. Bukan tidak mungkin di tahun berikutnya perusahaan asal Tiongkok ini menjadi nomor satu. Saat ini hampir semua produk smartphone Xiaomi dijual di Indonesia, baik produk bergaransi resmi maupun yang dijual oleh distributor lokal.


Jika kamu berniat ingin membeli ponsel Xiaomi, sebaiknya simak dulu beberapa tips berikut ini.

1. Spesifikasi

Selain menyediakan budget, kamu harus jeli dalam melihat spesifikasi. Saat ini ada beberapa tipe ponsel Xiaomi yang memiliki selisih harga sangat tipis tapi spesifikasi jauh berbeda. Bahkan ada yang dijual dengan harga yang sama. Pastikan kamu melihat spesifikasi sesuai kebutuhan.

2. Budget

Ketersediaan budget tentu hal yang utama sebelum membeli ponsel. Namun jika budget yang kamu sediakan sedikit di bawah harga ponsel yang kamu inginkan, sebaiknya kamu bersabar untuk menabung. Kita tahun bahwa perbedaan versi RAM hanya beberapa ratus ribuan saja. jangan sampai menyesal setelah membeli yang merupakan akibat dari ketidaksabaran kamu.

3. Versi Rilis

Harus kamu tahu bahwa saat ini banyak distributor lokal yang mendatangkan ponsel Xiaomi ke Indonesia. Ada versi rilis untuk Cina dan ada pula versi rilis untuk global. Kedau versi rilis ini biasanya dibedakan oleh warna box, yaitu warna box merah untuk versi Cina dan oranye untuk versi Global. Pastikan kamu mendapatkan ROM official untuk menjamin upgrade ke depannya.

4. Garansi

Terlepas dari ketiga tips di atas, memilih garansi tidak kalah pentingnya. Jika kamu sudah menyediakan budget dan menentukan tipe yang ingin kamu beli. Kamu bisa memilih garansi yang sudah dipercaya menyediakan produk tanpa masalah. Jika kamu ingin yang aman, silahkan beli produk bergaransi resmi.

Itulah 4 tips membeli hp xiaomi berkualitas agar awet yang harus kamu tahu. Semoga bermanfaat.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Wajib Tahu ! 4 Tips Membeli HP Xiaomi Berkualitas"

Posting Komentar