12 April 2020

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 3 April 2020

harga oppo reno 3

Brand ternama oppo kembali memoboyong hp terbaru mereka yaitu oppo reno 3 dimana ponsel ini mempunyai lensa quad camera sebesar 48 MP, meskipun demikian foto yang dihasilkan seperti beresolusi 108MP. Mengapa demikian ? kamera oppo reno 3 telah didukung oleh sensor 108 MP yang bekerja menggabungkan beberapa foto yang dikumpulkan oleh camera dan mengkalibrasi warna pada foto sehingga foto yang dihasilkan menjadi kaya warna.

Desain Oppo reno 3 masih menggunakan panel AMOLED 6,4 inch dengan balutan tampilan glossy dibagian belakang layar yang memantulkan kesan holografik. Sementara itu bagian depan ponsel ini mengadopsi desain water drop dengan kamera depan sebesar 44 MP.

Performa Oppo Reno 3

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek P90 yang dikombinasikan RAM sebesar 8GB dan ROM 128 GB. Oppo Reno 3 dibekali 20W VOOC Flash Charge 3.0 yang mampu mengisi daya baterai dari 0 hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Sedangkan untuk audio, ponsel ini menggunakan speaker Dolby Altmos yang dijamin kualitas suaranya.

Harga Oppo Reno 3

HP keren yang satu ini dijual dengan kisaran harga 5,2 jutaan. Oppo reno 3 hadir dengan dua versi warna yaitu hitam dan putih.


Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 3 April 2020"

Posting Komentar