12 March 2018

Kelebihan Infinix Zero 3, Smartphone Murah Pesaing Xiaomi Note 2 Prime

infinix zero 3

Infinix merupakan salah satu produsen yang tengah naik daun di pasar gadget Indonesia. Pasalnya, Infinix kerap kali merilis smartphone dengan spesifikasi yang gahar dan dibandrol dengan harga yang murah. Tak heran jika Infinix merupakan pesaing berat dari Xiaomi di pasar gadget Indonesia. Dan salah satu produknya yang cukup menarik untuk dibahas yakni Infinix Zero 3.
Infinix Zero 3 hadir dengan menampilkan layar IPS 5.5 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dan kerapatan ~440 ppi. Tak hanya itu, layarnya juga tealh diproteksi oleh Gorilla glass 3. Hal ini membuat tampilan layarnya terlihat jernih dan tajam.

Pada segi dapur pacu terbilang cukup mumpuni. Pasalnya Infinix Zero 3 ditenagai oleh Quad-Core 2.2 GHz Mediatek Helio X10 yang dipadukan dengan PowerVR G6200. Serta didukung juga dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD upto 128GB.

Hal ini membuatnya mampu menjalankan game berat seperti Aspalt 8, Modern Combat 5, Riptide GP 2, NOVA 3, FIFA 16 dan juga game MOBA secara lancar dan halus tanpa mengalami lag sedikitpun. Nah dengan smartphone ini kalian akan lebih GG dalam bermain game.

Nah yang menjadi daya tarik dari Infinix Zero 3 adalah pada segi fotografi, pasalnya dibekali dengan kamera utama 20,7 MP sony CMOS sensor, autofocus yang ditemani dengan Dual LED flash. Sedangkan untuk selfie mengandalkan kamera depan 5 MP yang juga ditemani dengan LED Flash.

Infinix Zero 3 menjalankan system operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) dengan antarmuka XUI yang membuatnya kaya akan fitur-fitur menarik seperti mengganti font dengan sesuka hati, bisa ganti tema, fitur gestur dan fitur One Hand Mode yang berfungsi untuk memperkecil ukuran layar sehingga lebih mudah di operasikan Satu tangan.
Tak sampai disitu saja, smartphone ini dibekali dengan baterai jumbo yakni 3030 mAh yang mampu memberikan pengalaman bermain game dengan waktu yang terbilang lama sekitar 3 Jam. Hal ini terbilang cukup bagus, mengingat fitur yang dibawa Invinix Zero 3 cukup banyak menyedot baterai seperti resolusi layar Full HD, CPU 8 Core dan Speed clock CPU cukup tinggi yakni 2 Ghz.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Kelebihan Infinix Zero 3, Smartphone Murah Pesaing Xiaomi Note 2 Prime"

Post a Comment