13 Maret 2018

Inilah 5 Rekomendasi Game FPS Android Terbaik 2018

Berbicara soal game pastinya memiliki kesenangan tersendiri di hati para gamers. Banyaknya orang yang membuang waktu kosongnya hanya untuk bermain game. Dan tidak heran juga, 5 game berikut ini menjadi prioritas utamanya dalam waktu kosong. Game yang bertemakan peperangan ini pastinya tantangan tersendiri buat para gamers. Berikut ini adalah 5 rekomendasi game fps untuk kamu.



1. Maze Militia

Maze Militia
Maze Militia juga salah satu game perang yang menakjubkan di 2018 ini. Karena memiliki grafis realistis yang luar biasa dan juga pembuatan pertandingan instan dalam Game War secara online, menjadikannya salah satu Game Gun terbaik. Dalam hal ini kita dapat memainkannya secara multiplayer dengan orang-orang yang kita undang seperti di media sosial facebook.

2. Noblemen 1896

Noblemen 1896
Noblemen 1896 adalah sebuah game smartphone bertemakan peperangan, yang melibatkan, Noblemen sebagai seorang bangsawan dengan gagah perkasa melawan dari semua kubu musuh. Noblemen, dalam hal ini tidak akan pernah mati, hanya saja butuh waktu beberapa detik saja untuk bangkit ketika ia terkena serangan yang mematikan.

Baca Juga :

3. Sniper Ghost Warrior

 Sniper Ghost Warrior
Game yang satu ini menceritakan tentang pasukan elite yang ditugaskan untuk membunuh kartel-kartel penjual senjata, di berbagai Negara, seperti Tibet, Afrika, Mexico dengan alur cerita yang seru pastinya. Pada game ini kita dituntut untuk menyelesaikan 200 misi sejata, yang terdiri dari 5 cabang mis besari, yaitu, Sniper, Assault,Tactical, Story, Contract.

4. Modern Combat 5

Modern Combat 5
Modern Combat 5 adalah salah satu game perang yang memacu adrenalin dan membuat kita harus berpikir. Game ini dimulai dengan mendekati musuh dari perairan secara diam-diam, lalu memulai aksi baku tembak yang luar biasa dan diakhiri dengan adu peluru dengan sebuah helikopter yang hanya mempunyai satu tujuan yaitu membunuh kita.

5. Point Blank

Point Blank

Game yang satu ini juga menjadi game perang yang terlaris sepanjang masa, yang berawal dari sebuah game PC, dan saat ini sudah merambah ke smartphone. Point Blank saat ini sangat berbeda dari versi PC sebelumnya, saat ini kita sudah bisa upgrade senjata untuk memperkuat kekuatan, serta Mode Campaign, yang mana kita punya single player experience yang berfungsi untuk melatih diri sebelum berperang.

Bagi kamu yang hobi dengan sebuah game fps atau tembak-tembakan, tidak ada salahnya untuk mencoba 5 game tersebut. Yang jelas dari ke 5 game tersebut memiliki keseruannya tersendiri. Good gaming

Sumber gambar :
  • mazemilitia.com
  • appwarm.com
  • mobygames.com
  • touchtapplay.com
  • kongbakpao.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 5 Rekomendasi Game FPS Android Terbaik 2018"

Posting Komentar