12 Maret 2018

Inilah Spesikasi dan Harga Oppo A57 : Smartphone Pilihan Untuk Maen Game MOBA

oppo a57

Oppo kerap kali dianggap produsen smartphone yang berfokus pada segmen fotografi saja. Namun ternyata Oppo juga memiliki smartphone yang mampu memainkan game berat seperti game MOBA yang memiliki grafik yang baik yakni Oppo A57. Tak hanya memiliki dapur pacu yang mumpuni, Oppo A57 juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahat.

Oppo A57 dirilis pada bulan November 2016 lalu dengan menampilkan layar IPS LCD 5.2 inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan rasio aspek 16:9. Tak lupa, layarnya juga telah diproteksi Corning Gorilla Glass 4.

Pada segi performa, Oppo A57 ditenagai oleh Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD up to 256 GB. Hal ini membuatnya mampu menjalankan game MOBA dengan lancar tanpa mengalami lag.

Tak hanya itu saja, Oppo A57 juga dibekali dengan GPU kualitas tinggi yakni Adreno 505 yang mampu memberikan tampilan yang mulus dan halus. Oppo A57 juga telah menjalankan system operasi Android 6.0 (Marshmallow) dengan antarmuka Color OS 3.0.

Pada segi fotografi, Oppo A57 mengandalkan kamera belakang 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus yang ditemani dengan LED flash. Dan didukung dengan beberapa fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Sedangkan untuk selfie mengandalkan kamera depan 16 MP (f/2.0, 1.12 µm), autofocus.

Untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Oppo A57 dibekali dengan baterai berkapasitas 2900 mAh yang mampu memberikan pengalaman bermain game MOBA yang cukup lama. Tak lupa smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor Fingerprint untuk membuka kunci.

Oppo A57 pada saat ini dibandrol dengan harga yang bersahabat  yakni sekitar 2 - 3 jutaan saja (tergantung lokasi dan toko). Smartphone ini memiliki pilihan warna Black, Gold, dan Rose Gold.
Jika melihat spesifikasi yang dibawanya, Oppo A57 bisa menjadi pilihan terbaik untuk bermain game MOBA. Jadi buat kamu yang suka maen game moba seperti mobile legends atau arena of valor bisa mencoba smartphone yang satu ini. Terimakasih

Sumber gambar : adobotech.net

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Spesikasi dan Harga Oppo A57 : Smartphone Pilihan Untuk Maen Game MOBA"

Posting Komentar