02 March 2018

Turun Harga ! Inilah Spesifikasi dan Harga Hisense Kingkong 2 Terbaru Maret 2018

hisense kingkong 2
Hisense memang tak setenar Xiaomi ataupun Samsung di pasaran, namun perusahaan yang satu ini juga tak bisa diabaikan begitu saja. Pasalnya, Hisense juga telah berhasil menghadirkan banyak smartphone dengan kualitas yang cukup baik, Kingkong 2 salah satunya.

Meski namanya terdengar aneh untuk sebuah smartphone, namun keunggulan yang dimiliki Kingkong 2 tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan yang menarik, Kingkong 2 juga telah memiliki sertifikat IP67 yang membuatnya sanggup bertahan di dalam air walaupun hanya dalam waktu kurang dari setengah jam dan kedalaman kurang dari 1 meter. Inilah spesifikasi singkat hisense kingkong 2.

1. Layar
Hisense Kingkong 2 juga sudah menggunakan layar berukuran 5 inci dengan teknologi IPS LCD serta kualitas resolusi yang mencapai 720 x 1280 piksel. Untuk sistem operasi yang digunakan, Kingkong 2 masih menjalankan OS Android versi 5.0 Lollipop lengkap dengan sederet fitur bawaan yang ada di dalamnya.

2. Memory
Hadir dengan performa prima, tentunya Kingkong 2 juga sudah didukung dengan perangkat hardware yang berkualitas. Di dalam dapur pacu smartphone ini sudah tersedia CPU Snapdragon 415, GPU Adreno 405 serta RAM berkapasitas 2GB. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis file dan dokumen sudah tersedia memori internal berkapasitas 16GB dan slot microSD yang sanggup menampung hingga kapasitas 256GB.

3. Kamera
Bagi pengguna yang gemar berfoto ria, sepertinya tak perlu khawatir. Pasalnya Kingkong 2 juga sudah memiliki kamera utama beresolusi 13MP yang telah dilengkapi fitur autofocus serta LED Flash untuk penerangan di tempat minim cahaya. Tak kalah bagus, bagian depannya juga sudah ditempeli lensa beresolusi 5MP yang memiliki kualitas cukup untuk berfoto selfie maupun video call.

4. Baterai
Sebagai smartphone masa kini, Kingkong 2 telah dilengkapi dengan fitur-fitur keren seperti autofocus, proximity dan light sensor. Namun sayangnya smartphone ini masih belum menyematkan fitur keamanan canggih yaitu sensor fingerprint maupun face ID. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3100 mAH juga sudah disematkan sebagai penampung dayanya.

5. Harga
Sedangkan untuk harganya, Kingkong 2 saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga yang terbilang cukup murah. Smartphone yang sudah support jaringan 4G LTE ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.8 jutaan. (pricebook.co.id)


Sumber gambar : pdevice.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Turun Harga ! Inilah Spesifikasi dan Harga Hisense Kingkong 2 Terbaru Maret 2018 "

Post a Comment