23 Desember 2018

Tipe HP Xiaomi yang Paling Bagus dan Canggih


Xiaomi memang menjadi topik pembahasan yang hangat. Hampir tiap tahun,mereka merilis smartphone yang jadi perbincangan banyak orang.Untuk tahun ini ada beberapa ponsel buatan Xiaomi yang paling mengambil posisi terdepan dan paling diperbincangkan. Salah satunya adalah ponsel Xiaomi yang tidak menggunakan MI UI, tetapi Android One.

Walau Xiaomi identik dengan smartphone harga murah,namun Xiaomi juga meluncurkan smartphone harga premium yaitu Mi Mix yang di desain cukup bagus oleh pihak Xiaomi.
Walau Xiaomi belum sampai satu dekade umurnya, namun nama Xiaomi sudah menjadi sebuah nama besar di dunia smartphone karena mereka menjual smartphone berspesifikasi tinggi dan harga yang murah tentunya sehingga menjadi hp terlaris di indonesia 2018.

Namun, bukan hanya model bisnis yang membuat Xiaomi naik pamornya, tapi ada beberapa smartphone yang turut menaikkan pamor Xiaomi. Berikut adalah smartphone yang mendongkrak pamor Xiaomi dan diminati di pasaran. Penasaran? Yuk simak.

1. Pocophone


Pocophone merupakan sub-brand nya Xiaomi. Kehadiran Pocophone cukup mendongkrak pamor Xiaomi, karena mereka menciptakan smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan harga 4 jutaan.Tak hanya chipset,gambar yang dihasilkan kamera Pocophone juga bagus berkat konfigurasi dual kamera 12 MP/f1.5 dan 5 MP/f2.0 dengan depth sensor.
Pocophone juga menghadirkan kamera infrared untuk mendukung kinerja face recognition.Untuk pengecasan,Pocophone sudah mendukung quick charge 3.0. Wah,dengan spesifikasi mewah,kamu bisa mendapatkannya di harga murah.

2. Xiaomi Mi Mix


Kalau Pocophone adalah smartphone ber-chipset premium namun harga murah. Beda hal nya dengan Mi Mix. Mi Mix adalah smartphone premium keluaran Xiaomi dengan kualitas material dan desain yang bagus. Untuk urusan bodi belakang, Xiaomi Mi Mix menggunakan material ceramic yang lebih kokoh dari kaca.

Untuk chipset, Xiaomi tahun ini memakai Snapdragon 845 dan juga desain hampir tanpa bezel dan memakai RAM 10GB.Kalau soal spesifikasi tidak perlu dibahas lebih jauh lagi,karena yang digunakan Mi Mix adalah spesifikasi terbaik di pasaran.

Xiaomi Mi Mix cukup berperan dalam menaikkan pamor Xiaomi di pasar dunia,karena mereka berhasil membuktikan mampu menciptakan smartphone yang sangat berkualitas dan material yang sangat premium.

Untuk harga,Mi Mix dilepas di atas angka 10 jutaan.Hmm,mahal ya.

3. Xiaomi Mi series


Mi series juga merupakan jajaran smartphone flagship Xiaomi namun dengan harga yang lumayan terjangkau. Soal spesifikasi,Xiaomi tahun ini mengusung chipset Snapdragon 845, teknologi face recognition dengan kamera infrared dan juga RAM 8GB.
Mi Mix cocok buat kamu yang berorientasi pada performa sebuah smartphone.

Mi series cukup mendongkrak pamor Xiaomi,karena berhasil mengahdirkan smartphone flagship killer Dan juga merusak pasar harga smartphone dunia. inilah hp yang banyak diminati sekarang

4. Xiaomi Mi A series


Mi A series adalah smartphone kelas menengah keluaran Xiaomi. Yang membuat Mi A series cukup diminati adalah karena produk ini adalah buah kerjasama Google dan Xiaomi.Mi A sendiri mengusung spesifikasi kelas menengah dan yang terpenting adalah mereka menggunakan Android One yang artinya sistem antarmuka yang simpel dan terdepan soal update-an versi Android.

Xiaomi Mi A series juga mengambil andil dalam menaikkan pamor Xiaomi.
Itulah empat smartphone yang berperan besar dalam mendongkrak pamor Xiaomi. Walau Xiaomi sendiri populer karena model bisnisnya yang mantap, namun kehadiran beberapa smartphone diatas juga menambah popularitas Xiaomi dan menjadi merek hp yang bagus kualitasnya

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Tipe HP Xiaomi yang Paling Bagus dan Canggih"

Posting Komentar