21 October 2019

4 Tips Bermain Call of Duty Mobile Untuk Pemula

tips bermain cod

Game Android Call of Duty Mobile atau COD Mobile menjadi game paling fenomenal akhir-akhir ini. Game COD ini merupakan hasil kolaborasi antara Activision degan Tencent jadi wajar jika kualitas game ini sangat ciamik. Game ini menawarkan beberapa mode permainan mulai dari battle royale hingga deathmatch team. Bagi kamu yang baru petama kali nyoba game ini alias newbie berikut ada 4 tips penting yang harus diperhatikan agar permainanmu berkembang.


Tips Bermain COD Mobile Pemula

1. Kontrol Game

mode permainan cod

Dalam game android Call of Duty mobile ini kamu sebagai gamer bisa memilih Simple Mode atau Advance Mode. Jika kamu memilih simple mode maka karakter akan menembakan peluru secara otomatis bila kamu mengarahkan target ke musuh.

2. Jangan Bermain Sendirian atau Solo
Usahakan kamu tidak jauh dari rekan team agar lebih aman ketika adu tembak dengan musuh. Jika kamu sudah pro tidak masalah untuk bermain sendirian tanpa di kawal oleh team.

3. Atur Senjata atau Loadout
Menjadi seorang sniper tentu cukup menyulitkan bagi pemula sebab senjata jenis sniper harus mampu mengenai target dengan tepat, jika peluru yang kamu tembakan meleset dan musuh mengetahui tempat bersembunyimu tentu hal in akan sangat berbahaya. Menggunakan senjata api tipe otomatis menjadi pilihan terbaik untuk pemula. Jangan lupa untuk upgrade senjata untuk meningkatkan kemampuannya.

4. Bermain di mode AI


mode ai

Untuk mengasah skill dan refleks dalam bermain COD Mobile jangan ragu untuk mencoba mode ini. kamu akan bermain dengan komputer. dengan masuk mode ini kamu bisa melatih kemampuan headshot, menyergap lawan dan belajar untuk mengetahui posisi lawan melalui suara mereka. jangan lupa gunakan earphone karena mendengar suara langkah lawan bisa jadi keuntungan besar dalam game ini.

Demikian cara bermain call of duty mobile bagi pemula. selamat mencoba

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "4 Tips Bermain Call of Duty Mobile Untuk Pemula"

Post a Comment