23 March 2018

4 Dampak Positif Bermain Mobile Legends bagi Gamer

Mobile legends adalah sebuah game yang dimainkan secara online. Game satu ini juga cukup boming di setiap kalangan, baik itu remaja maupun orang tua dan game yang satu ini juga bisa menimbulkan dampak buruk bagi sebagian orang yang telah kecanduan memainkannya. Namun di balik efek negatif game mobile legends tersebut, ada terdapat pula beberapa dampak positif dalam kehidupan sehari-hari pemainnya

Percaya atau tidak, berikut 5 Dampak Positif Bermain Mobile Legends dalam Kehidupan Sehari-hari



1. Melatih Kejelian dan Kewaspadaan

melatih kejelian

Dalam bermain mobile legends, tentunya kita dituntut untuk terlatih dalam mengambil keputusan cepat dan tepat terhadap situasi dalam menghadapi peperangan tersebut dan ternyata hal itu, tanpa kita sadari dalam kehidupan kita sehari-hari, kita akan lebih waspada dan lebih hati-hati serta jeli dalam mengambil sebuah keputusan.

2. Tidak Mudah Menyerah

tidak mudah menyerah

Di dalam bermain mobile legends , kita juga tentunya sering di bantai habis-habisan oleh hero musuh, dan kemungkinan untuk menang pun sangat kecil. Namun bagitu kita tidak menyerah dan terus bangkit walaupun akhirnya kalah. Dan sikap itu pun pastinya juga akan terbawa dalam kehidupan sehari-hari yang tidak pernah menyerah dalam segala persoalan.

Baca Juga :
3. Menguji Kesabaran

menguji kesabaran

Dalam memainkan game satu ini kita juga dituntut untuk sabar. Jika kita tidak sabar, seperti misalnya ketika sinyal tidak stabil, dan hal itu kita paksa, maka hasilnya pun sia-sia. Nah, jika seseorang pecinta mobile legends pastinya hal itu tidak akan dipaksa. Dan kebiasaan tersebut juga mengajarkan kita dalam kehidupan sehari-hari untuk sabar dalam bertindak.

4. Belajar Teamwork dan Tidak Egois

belajar teamwork

Dalam mobile legends kita tidak akan bisa maju sendirian ketika menyerang musuh. Dan kita tentunya membutuhkan sebuah tim untuk meraih sebuah kemenangan dan hal tersebut juga berdampak dalam kehidupan sehari-hari. Bahwa kita sadari dalam mengerjakan sesuatu pekerjaan yang berat kita tentunya membutuhkan kerja sama yang kompak dengan tim kita.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "4 Dampak Positif Bermain Mobile Legends bagi Gamer"

Post a Comment